uhk beasiswa

STIKES ISFI Banjarmasin Luncurkan BERKAT SI MANJA

16 May 2023 | Aulia Rahim | 212 kali dilihat


Aula STIKES ISFI Banjarmasin dilaksanakan penandatanganan Kerja sama antara STIKES ISFI Banjarmasin dengan Keluruhan Sungai Miai. Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Camat Banjarmasin Utara, Eddy Nawahyuni, S.Hut, Lurah Sungai Miai, GustI Ikromi Akbar, S.STP.,MM, para ketua RT di lingkungan sekitar STIKES ISFI Banjarmasin, Ketua senat STIKES ISFI Banjarmasin, Ketua STIKES ISFI Banjarmasin, perwakilan dosen dan tendik STIKES ISFI Banjarmasin. Acara ini dalam rangka peluncuran beasiswa BERKAT SI MANJA (BElajaR singKAT SIap MAsuk duNia kerJA) kelurahan Sungai Miai. 

“Harapannya dengan adanya BERKAT SI MANJA, anak-anak yang kurang mampu secara ekonomi namun berprestasi secara akademik maupun non akademik yang berada di kelurahan Sungai Miai tetap bisa melanjutkan kuliah dan setelah lulus langsung siap bekerja”, tutur apt. Erna Prihandiwati, SF.,M.Farm

“Dengan adanya BERKAT SI MANJA, semakin menguatkan kontribusi dunia pendidikan untuk masyarakat yang berada di kelurahan Sungai Miai untuk bisa mengecap dunia perkuliahan dan setelah lulus bisa menjadi pioner untuk keluarga ataupun masyarakat sekitarnya”, ucap Gusti Ikromi mengawali sambutan dari Lurah Sungai Miai.

Beasiswa BERKAT SI MANJA digunakan oleh masyarakat Kelurahan Sungai Miai dengan diseleksi terlebih dahulu dari pihak RT kemudian pihak kelurahan agar memberikan rekomendasi untuk mendapatkan beasiswa BERKAT SI MANJA berkuliah DIII Farmasi di STIKES ISFI Banjarmasin. Beasiswa ini menggratiskan SPP dari awal hingga lulus kuliah selama 6 semester.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dan berterima kasih atas adanya beasiswa ini, warga kami menjadi lebih bersemangat dan bisa meneruskan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi”, kata salah satu ketua RT ketika memberikan tanggapan atas peluncuran program ini. (A.R)

Berita Lainnya


Liburan bersama "meningkatkan kebersamaan dan empati untuk prestasi kampus"

01 March 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Expo campus STIKES ISFI Banjarmasin di MAN 2

24 February 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Final pemilihan duta kampus tahun 2024

21 February 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya