BNN MURI

UKM STIKES ISFI Banjarmasin Ikuti Gema War On Drugs "Pemecahan Rekor MURI" BNN RI

08 March 2023 | Dwi Rizki Febrianti | 169 kali dilihat


Hari Selasa, 7 Maret 2023 dilaksanakan serentak se-Indonesia menyanyikan lagu Mars BNN secara virtual untuk memecahkan rekor MURI. Dinyanyikan oleh kurang lebih 3 juta penyanyi se Indonesia dalam rangka memperingati hari ulang tahun Badan Narkotika Nasional RI ke 21.  BNN Provinsi Kalimantan Selatan menjadi salah satu peserta dan menunjuk  UKM paduan suara dari STIKES ISFI Banjarmasin untuk terlibat dalam acara tersebut. 

Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Perpustakaan Provinsi Kalimantan Selatan. Dimulai dari kemarin dilakukan gladi, selanjutnya hari ini acara menyanyikan lagu mars BNN, suara gema anti narkotika "War on Drugs". Acara ini dihadiri oleh seluruh perwakilan BNN setiap provinsi se Indonesia, kepala BNN Provinsi Kalimantan Selatan, dan kepala BNN RI. Dari STIKES ISFI Banjarmasin mengirimkan sebanyak 15 mahasiswa yang terdiri dari program studi DIII Farmasi dan S1 Farmasi Klinis dan Komunitas.

"Sebagai mahasiswa STIKES ISFI Banjarmasin sekaligus peserta dari satu-satunya paduan suara yang ada di Banjarmasin merasa terhormat karena telah diundang dalam acara tersebut untuk memeriahkan  HUT BNN RI yang ke-21", tutur Nita Permata Sari, mahasiswa semester IV program studi DIII Farmasi. (A.R)

Berita Lainnya


Liburan bersama "meningkatkan kebersamaan dan empati untuk prestasi kampus"

01 March 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Expo campus STIKES ISFI Banjarmasin di MAN 2

24 February 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Final pemilihan duta kampus tahun 2024

21 February 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya