wisuda xi d3 farmasi

Tangis Haru Wisudawan Terbaik STIKES ISFI Banjarmasin

11 October 2022 | Aulia Rahim | 284 kali dilihat


Hotel Banjarmasn Internasional diliputi suasana wajah berseri dari seluruh wisudawan dan orang tua wisudawan yang akan mengikuti prosesi wisuda dan pengambilan sumpah ahli madya farmasi program studi DIII Farmasi Angkatan XI STIKES ISFI Banjarmasin.

Acara yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 11 Oktober 2022 menjadi sejarah bagi para lulusan untuk mengarungi dunia yang sesungguhnya. Mereka akan berpencar menjalani praktik kefarmasian di daerah dan tempat praktik masing-masing. 

Pada acara kali ini STIKES ISFI mewisuda 89 lulusan dibuka langsung oleh ketua Senat STIKES ISFI Banjarmasin, apt. Yugo Susanto, M.Pd.,M.Farm. Dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarmasin, Kepala Bagian Umum LLDIKTI XI Wilayah Kalimantan, Kepala Bidang Farmasi dan Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan, perwakilan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Ketua Pengurus Daerah Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan, Ketua Ikatan Alumni STIKES ISFI Banjarmasin, Dewan Pembina, Dewan Pengawas dan ketua Yayasan Insan Farmasi Indonesia, perwakilan Obat Apps Indonesia, Civitas Akademika STIKES ISFI Banjarmasin, para undangan dari perwakilan rumah sakit dan puskesmas, serta orang tua para wisudawan.

“Saya mewakili para wisudawan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh civitas akademika STIKES ISFI Banjarmasin, yang telah membimbing dan memfasilitasi kami dalam mencari jati diri, potensi dan keilmuan di STIKES ISFI Banjarmasin”, sambil terisak tangis diucapkan oleh wisudawan terbaik angkatan XI, Paramita Sanjaya, AMd.,Farm saat memberikan sambutan membuat suasana ruangan hening dan larut dalam keharuan hingga usai sambutan.

“Keberhasilan yang diraih hari ini akan menjadi kebanggaan dan patut kita syukuri karena segala daya dan upaya telah ditempuh selama ini tidaklah sia-sia segala bentuk pengorbanan yang dilakukan”, tutur Dr. Ir. H. Arifin Noor, M.T, Wakil Walikota Banjarmasin. (A.R)

Berita Lainnya


Liburan bersama "meningkatkan kebersamaan dan empati untuk prestasi kampus"

01 March 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Expo campus STIKES ISFI Banjarmasin di MAN 2

24 February 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Final pemilihan duta kampus tahun 2024

21 February 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya