akreditasi d3 farmasi

Asesmen Lapangan Daring Akreditasi DIII Farmasi STIKES ISFI Banjarmasin

27 January 2022 | Abdul Mahmud Yummasik | 496 kali dilihat


Proses pembaruan akreditasi yang telah dilakukan oleh Prodi DIII Farmasi STIKES ISFI Banjarmasin yang dimana kegiatan ini dilakukan selama tiga hari di mulai dari hari senin tanggal 24 Januari 2022 sampai hari rabu tanggal 26 januari 2022.

Adapun tim asesor yang melakukan akreditasi di Prodi DIII Farmasi STIKES ISFI Banjarmasin yakni Dr. Oeke Yunita, S.Si., M.Si., Apt (Universitas Surabaya) & Dra. Misde Yola, M.Pd, M.Farm (Politeknik Kesehatan Jakarta II).

Asesmen akreditasi dilakukan secara daring melalui media zoom, walaupun secara online kegiatan akreditasi Prodi DIII Farmasi STIKES ISFI Banjarmasin dapat berjalan dengan baik.

Adapun agenda dalam proses akreditasi meliputi Presentasi Borang akreditasi, tinjauan para asesor terkait fasilitas pendidikan melalui tour kampus dengan media zoom, dan dilanjutkan wawancara dengan stakeholder, alumni STIKES ISFI Banjarmasin, dosen, tenaga kependidikan serta mahasiswa.

Harapanya adalah dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas Pendidikan STIKES ISFI Banjarmasin, sehingga dapat melahirkan generasi insan farmasi yang tanggap dan cerdas dalam bekerja dibidang Farmasi.

Berita Lainnya


Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

Halal bihal seluruh yayasan pembangunan insan farmasi indonesia Banjarmasin

24 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya