kpka guardian

Unit Kemahasiswaan Pengembangan Karir dan Alumni (UKPKA) STIKES ISFI Banjarmasin Adakan Hiring Campus Bersama Guardian

26 July 2024 | Eka Kumalasari | 228 kali dilihat


Pada Rabu, 24 Juli 2024 bertepat di Gedung Aula STIKES ISFI Banjarmasin, UKPKA mengadakan Hiring Campus Bersama Guardian. 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Perwakilan PAFI Banjarmasin, Tim Guardian Perwakilan Kantor Cabang Banjarmasin, dan Mahasiswa D3 Farmasi Angkatan 2021 STIKES ISFI Banjarmasin. 

Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Wakil Ketua 1 STIKES ISFI Banjarmasin. Beliau menyampaikan bahwa dalam Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mengasah kesiapan calon lulusan untuk menghadapi dunia kerja. Kampus STIKES ISFI Banjarmasin dipercaya sebagai salah satu institusi yang bekerjasama dengan pihak Guardian terhadap Recruitment Tenaga Vokasi Farmasi. Harapannya kegiatan ini menjadi peluang dan kesempatan untuk para lulusan terkait dibidang farmasi. 

Selanjutnya, Kegiatan ini dilanjutkan ke pihak Guardian untuk menyampaikan profil perusahaan dari Guardian Indonesia. Kegiatan Campus Hiring ini bertujuan untuk open recruitment atau mencari pegawai secara langsung di kampus serta seluruh peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini untuk memulai karir di Guardian Indonesia

Dalam kegiatan Hiring Campus ini diikuti oleh Mahasiswa D3 Farmasi dan S1 Farmasi Klinis dan Komunitas Angkatan 2021.

Berita Lainnya


Penandatanganan kerjasama STIKES ISFI Banjarmasin dengan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta

17 October 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

KKL mahasiswa hari ke-3 berkunjung ke Naturonal

16 October 2024 | Aufa Riduan Cahyadi

Baca Selengkapnya

Kunjungan Pertama Mahasiswa KKL di PT. Phapros

15 October 2024 | Aufa Riduan Cahyadi

Baca Selengkapnya