kurikulum

Telaah Pengembangan Kurikulum Prodi S1 Farmasi Klinis dan Komunitas dan D3 Farmasi

26 July 2024 | Eka Kumalasari | 84 kali dilihat


Jum'at (26/07) di Auditorium STIKES ISFI Banjarmasin dilaksanakan telaah pengembangan kurikulum Prodi S1 Farmasi Klinis dan Komunitas dan D3 Farmasi bersama stakeholder Acara ini diikuti oleh stakeholder perwakilan dari rumah sakit, puskesmas, apotek, klinik, alumni, dan Pengurus Daerah serta Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia. Rangkaian acara ini berlangsung diawali dengan pembukaan, pembacaan do’a, sambutan dari ketua STIKES ISFI Banjarmasin, pemaparan kurikulum yang disampaikan oleh koordinator program studi S1 Farmasi Klinis dan Komunitas, apt. Noor Aisyah, M.Pharm.Sci dan koordinator program studi D3 Farmasi oleh apt. Dwi Rizki Febrianti, M. Farm. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan kurikulum oleh Wakil Ketua 1, apt. Rakhmadhan Niah, M. Farm. Sesi diskusi dengan para stakeholder, dan ditutup dengan sesi foto bersama. 

" Apresiasi sangat luar biasa kepada stakeholder, masukkan dan saran oleh stakeholder, pada prinsipnya akan di detailkan pada cps capaiannya, kordinasi komunikasi yang insentif CI di tempat tersebut, harapannya komunikasi bisa berjalan dengan baik. apt. Erna Prihandiwati, SF., M.Farm mengakhiri sambutan.

Berita Lainnya


Workshop hari ke-2 penguatan kurikulum, pengesahan dan sosialisasi pengembangan kurikulum prodi S1 Farmasi Klinis dan Komunitas

20 August 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

STIKES ISFI BANJARMASIN BERANGKATKAN UMROH PARA DOSENNYA

20 August 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

Merayakan Kemerdekaan ke-79

15 August 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya