Evaluasi Perkuliahan

Kegiatan Evaluasi Perkuliahan Semester Gasal dan Rapat Kerja dosen Semester Genap TA 2020-2021

20 February 2021 | Eka Kumalasari | 456 kali dilihat


Kegiatan Kegiatan Evaluasi Perkuliahan Semester Gasal dan Rapat Kerja dosen Semester Genap TA 2020-2021 di hadiri oleh Ketua, Waket 1, Waket 2, dan seluruh dosen tetap dan dosen luar biasa Stikes ISFI Banjarmasin.

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Auditorium STIKES ISFI Banjarmasin 19 Februari 2021 jam 14.00 – 17.00 wita.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka telah selesainya masa Pembelajaran Semester Gasal dan akan di mulai nya Pembelajaran Semester Genap sesuai Kalender Akademik TA 2020-2021.Berdasarkan Program Kerja Akademik dengan selesainya masa Pembelajaran Semester Gasal maka wajib dari bagian akademik melakukan evaluasi serta melakukan pemaparan hasil evaluasi kegiatan pembelajaran kepada seluruh dosen baik dosen tetap maupun dosen luar biasa dalam rangka perbaikan untuk semester selanjutnya. Dengan selesainya Semester Gasal maka akan di mulai Semester Genap maka perlu di lakukan penyampaian kebijakan akademik terkait sistem pembelajaran di semester genap serta koordinasi antar dosen dan tim pengampu mata kuliah untuk persiapan pembelajaran semester genap yg akan di mulai tanggal 1 maret 2021.

Selain pemaparan terkait pembelajaran juga di lakukan evaluasi di bidang penelitian dan pengabdian yg juga merupakan bagian tridarma perguruan tinggi yg di sampaikan oleh unit UPPM.

Berita Lainnya


Pelantikan dan rapat kerja DPM, BEM, UKM, HMPS STIKES ISFI Banjarmasin

30 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya