kuliah tamu

Optimalisasi Pelayanan Kesehatan Melalui Pengelolaan Perbekalan Farmasi Pada Ekosistem Healthcare Indonesia

03 October 2024 | Aufa Riduan Cahyadi | 13 kali dilihat


Kuliah Tamu dengan tema kegiatan Optimalisasi Pelayanan Kesehatan Melalui Pengelolaan Perbekalan Farmasi Pada Ekosistem Healthcare Indonesia, dilaksanakan pada Hari Selasa, 2 Oktober 2024. Kegiatan dilaksanakan di Aula STIKES ISFI Banjarmasin. Sebagai narasumber kegiatan adalah Prof. Dr. apt. Satibi, M. Si beliau adalah Dekan dan Guru Besar Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada. Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa STIKES ISFI Banjarmasin baik dari prodi S1 Farmasi Klinis dan Komunitas dan prodi D3 Farmasi semester 5. Mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, karena linier dengan mata kuliah Manajemen Farmasi. 

Kuliah tamu merupakan salah satu cara pemutakhiran pengetahuan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam mendalami topik atau materi yang berhubungan dengan mata kuliah yang diajarkan.

Berita Lainnya


Sidang terbuka senat STIKES ISFI Banjarmasin" Dalam rangka wisuda TA. 2024-2025 prodi DIII Farmasi angkatan XIII dan S1 Farmasi Klinis dan Komunitas angkatan III"

03 October 2024 | Aufa Riduan Cahyadi

Baca Selengkapnya

Kuliah Umum"Etnomedicine: Kearifan Lokal dalam Pengobatan Tradisional dan Modern" oleh Prof. Dr. apt. Subagus Wahyuono, M.Sc. di STIKES ISFI Banjarmasin

03 October 2024 | Aufa Riduan Cahyadi

Baca Selengkapnya

STIKES ISFI Banjarmasin turut serta dalam MKS Edu Fair 2024

27 September 2024 | Aufa Riduan Cahyadi

Baca Selengkapnya