Wisuda

Sidang terbuka senat STIKES ISFI Banjarmasin" Dalam rangka wisuda TA. 2024-2025 prodi DIII Farmasi angkatan XIII dan S1 Farmasi Klinis dan Komunitas angkatan III"

Sidang terbuka senat STIKES ISFI BANJARMASIN 2024-2025

03 October 2024 | Aufa Riduan Cahyadi | 14 kali dilihat


Sidang terbuka senat STIKES ISFI Banjarmasin" Dalam rangka wisuda TA. 2024-2025 prodi DIII Farmasi angkatan XIII dan S1 Farmasi Klinis dan Komunitas angkatan III"   Kamis 3 Oktober 2024 diadakan Sidang terbuka senat STIKES ISFI Banjarmasin" Dalam rangka wisuda TA. 2024-2025 prodi DIII Farmasi angkatan XIII dan S1 Farmasi Klinis dan Komunitas angkatan III". Kegiatan ini diselenggarakan di Hotel Banjarmasin Internasional.    Kegiatan ini melibatkan seluruh civitas kampus baik Duta kampus, paduan suara dan tari serta para dosen dan tendik. Acara ini juga dihadiri oleh para pejabat seperti perwakilan gubernur, perwakilan wali kota, perwakilan dinas kesahatan provinsi, PD IAI, PC IAI, PAFI, BNN, perwakilan pihak Rumah sakit, perguruan tinggi disekitar dan lain -lain.   Terdapat orasi ilmiah dari Prof. Dr.apt. Satibi, M.Si. dengan judul “Drug  Availability and Factors That Affecting in Indonesia: How to Measure and Improvement  Performance”. Beliau merupakan guru besar dari Universitas Gadjah Mada. Pada kesempatan ini ketua STIKES ISFI Banjarmasin juga menyampaikan terkait capaian kampus dalam 1 tahun ini.   Sebanyak 89 orang mahasiswa diwisuda pada hari ini. Para wisudawan begitu hikmad mengikuti prosesi acara. Tentunya besar harapan kampus seluruh wisudawan dapat membawa nama baik dan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi serta segera memperoleh pekerjaan.

Berita Lainnya


Kuliah Umum"Etnomedicine: Kearifan Lokal dalam Pengobatan Tradisional dan Modern" oleh Prof. Dr. apt. Subagus Wahyuono, M.Sc. di STIKES ISFI Banjarmasin

03 October 2024 | Aufa Riduan Cahyadi

Baca Selengkapnya

Optimalisasi Pelayanan Kesehatan Melalui Pengelolaan Perbekalan Farmasi Pada Ekosistem Healthcare Indonesia

03 October 2024 | Aufa Riduan Cahyadi

Baca Selengkapnya

STIKES ISFI Banjarmasin turut serta dalam MKS Edu Fair 2024

27 September 2024 | Aufa Riduan Cahyadi

Baca Selengkapnya