Kelulusan

Program Studi DIII Farmasi Angkatan XIII berhasil meraih kelulusan 100?lam Ujian Kompetensi Mahasiswa Program Diploma Farmasi Indonesia (UKMPDFI-CBT) tahun 2024.

11 September 2024 | Aufa Riduan Cahyadi | 24 kali dilihat


Banjarmasin – Kabar gembira datang dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) ISFI Banjarmasin, di mana seluruh mahasiswa Program Studi DIII Farmasi Angkatan XIII berhasil meraih kelulusan 100% dalam Ujian Kompetensi Mahasiswa Program Diploma Farmasi Indonesia (UKMPDFI-CBT) tahun 2024. Prestasi gemilang ini membuktikan bahwa STIKES ISFI Banjarmasin terus menunjukkan komitmennya dalam mencetak lulusan yang kompeten dan siap terjun ke dunia kerja.   Dengan slogan "100% Kompeten," kampus ini berhasil mempersiapkan para mahasiswa untuk menghadapi ujian nasional tersebut, sehingga mereka mampu menyelesaikan tantangan dengan hasil yang memuaskan. Pencapaian ini merupakan bukti nyata dari kualitas pendidikan yang ditawarkan oleh STIKES ISFI Banjarmasin.   Para dosen, staf, dan seluruh civitas akademika STIKES ISFI Banjarmasin turut mengucapkan selamat atas prestasi yang luar biasa ini, sembari berharap agar para lulusan terus membawa nama baik almamater di masa depan. Dukungan penuh juga datang dari pihak kampus yang terus berupaya memberikan pendidikan terbaik dengan mengusung konsep "Smart Campus, Smart & Good People, Smart Technology."   Selamat kepada seluruh lulusan DIII Farmasi STIKES ISFI Banjarmasin Angkatan XIII atas pencapaian prestasi luar biasa ini!

Berita Lainnya


Workshop hari ke-2 penguatan kurikulum, pengesahan dan sosialisasi pengembangan kurikulum prodi S1 Farmasi Klinis dan Komunitas

20 August 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

STIKES ISFI BANJARMASIN BERANGKATKAN UMROH PARA DOSENNYA

20 August 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

Merayakan Kemerdekaan ke-79

15 August 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya