Apresiasi

STIKES ISFI BANJARMASIN BERANGKATKAN UMROH PARA DOSENNYA

20 August 2024 | Abdul Mahmud Yummasik | 79 kali dilihat


    STIKES ISFI Banjarmasin sebagai perguruan tinggi swasta tidak hanya memfokuskan memberikan pelayanan terbaik demi menghasilkan mahasiswa yang berkualitas, namun juga memberikan pelayanan terbaik kepada para dosennya. Para dosen mendapatkan kesempatan berangkat umroh secara bergiliran berdasarkan tingkat masa kerjanya. Pada kesempatan periode ini diberangkatkan umroh yaitu ibu apt. Eka Kumalasari, M.Farm selaku ketua unit humas dan kerjasama bersama ibu apt. Siska Musiam, M.Si selaku ketua unit penjamin mutu. Selama 12 hari para dosen melakukan ibadah di madinah dan mekkah dimulai tanggal keberangkatan 17 agustus hingga 29 agustus 2024. Para dosen mengucapkan terimakasih kepada Yayasan dan STIKES ISFI Banjarmasin yang telah memberikan kesempatan ini dan tak lupa turut mendoakan seluruh civitas dan kampus agar terus berjaya   Melalui apresiasi ini STIKES ISFI Banjarmasin berharap para dosen dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya karena dapat meningkatkan kesejahteraan mental dan emosional yang tentunya bukan hanya berguna bagi pribadi dosen tersebut melainkan juga bermanfaat bagi peningkatan kinerja para dosen.

Tags: Umroh

Berita Lainnya


Program Studi DIII Farmasi Angkatan XIII berhasil meraih kelulusan 100?lam Ujian Kompetensi Mahasiswa Program Diploma Farmasi Indonesia (UKMPDFI-CBT) tahun 2024.

11 September 2024 | Aufa Riduan Cahyadi

Baca Selengkapnya

Workshop hari ke-2 penguatan kurikulum, pengesahan dan sosialisasi pengembangan kurikulum prodi S1 Farmasi Klinis dan Komunitas

20 August 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

Merayakan Kemerdekaan ke-79

15 August 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya