Uhk Workshop

Workshop Skill Up Mahasiswa Farmasi melalui Optimalisasi Penjualan Produk Kesehatan di Marketplace bersama Digi Smart Pro

05 June 2024 | Abdul Mahmud Yummasik | 133 kali dilihat


Rabu 05 Juni 2024 bertempat di Auditorium STIKES ISFI Banjarmasin telah diselenggarakan kegiatan workshop "Skill Up Mahasiswa Farmasi melalui Optimalisasi Penjualan Produk Kesehatan di Marketplace". Kegiatan ini merupakan bentuk realisasi kerjasama antara STIKES ISFI Banjarmasin dan Digi Smart Pro. Apapun nara sumber kegiatan ini yaitu apt. Iwan Hidayat, S.Si, MM dan Alif Andika Berta Meylinda, S.Si.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Ketua Senat STIKES ISFI Banjarmasin yaitu Bpk. apt. Yugo Susanto, S.Si., M.Pd., M.Farm. Penuturan beliau dalam sambutannya "Kegiatan ini berkaitan dengan visi dan misi kampus STIKES ISFI Banjarmasin yang berbasis IT sehingga mahasiswa harus memiliki kemampuan dalam literasi digital. Hal ini menjadikan mahasiswa berbeda dengan lulusan lain karena dibekali kemampuan marketing digital. Diharapkan semua peserta aktif dalam kegiatan karena sangat bermanfaat dan kegaiatan ini sebenarnya tidak murah namun STIKES ISFI Banjarmasin memberikan secara gratis sebagai bentuk soft skill mahasiswa.

Workshop diikuti oleh 25 mahasiswa dari prodi S1 Farmasi klinis dan komunitas semester 4 yang telah lolos seleksi dari banyaknya pendaftar yanh berminat. Selain mendapatkan softskill mahasiswa juga mendapatkan esertifikat untuk pemenuhan jumlah SKP kelulusan.

 

 

 

Berita Lainnya


Unit Kemahasiswaan Pengembangan Karir dan Alumni (UKPKA) STIKES ISFI Banjarmasin Adakan Hiring Campus Bersama Guardian

26 July 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Telaah Pengembangan Kurikulum Prodi S1 Farmasi Klinis dan Komunitas dan D3 Farmasi

26 July 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Pengabdian kepada masyarakat di Desa Jejangkit Kab. Barito Kuala

06 July 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya