pharmacare grand opening

GRAND OPENING APOTEK PHARMACARE ISFI

09 December 2023 | Eka Kumalasari | 375 kali dilihat


Sabtu 9 Desember 2023 di Jalan Perdagangan dilaksanakan grand opening Apotek Phamracare ISFI. Acara ini di hadiri oleh perwakilan dari Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, ketua PC IAI Kota Banjarmasin, Direktur PT Inovasi Apotek Indonesia beserta Tim, Perwakilan Ketua Ikatan Alumni Farmasi STIKES ISFI Banjarmasin, Dewan Pengawas dan Ketua Yayasan Pembangunan Insan Farmasi Indonesia Banjarmasin beserta jajarannya, Ketua Senat STIKES ISFI Banjarmasin, Ketua STIKES ISFI Banjarmasin, Civitas STIKES ISFI Banjarmasin, perwakilan Lurah pangeran, Ketua RT 22, Pengurus sektor RT 22  Kepala Polsek Banjarmasin Utara, PT Digi Smart Pro, Manager Madina Chicken Banjarmasin, Pengurus Mesjid Qaryah Thayyibah, Perwakilan SMK ISFI berserta jajarannya dan Bulan Sabit Merah Indonesia. Dalam sambutannya ibu ketua STIKES ISFI Banjarmasin mengharapkan apotek ini menjadi  wahana pendidikan Bagi STIKES ISFI Banjarmasin beliau juga memohon dukungan untuk kemajuannya.

Terdapat 18 outlet Apotek Pharmacare ISFI diseluruh indonesia. Dan ini merupakan apotek le 4 di Kalimantan dan merupakan apotek ke 1 di Banjarmasin.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan konsultasi kesehatan. Banyak warga menyambut baik hadirnya apotek ini dan acara hari ini

Berita Lainnya


Pelantikan dan rapat kerja DPM, BEM, UKM, HMPS STIKES ISFI Banjarmasin

30 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya