mobility program obatapps uhk

Pembukaan Mobility Program Batch 2 STIKES ISFI Banjarmasin

27 September 2023 | Aulia Rahim | 323 kali dilihat


Mobility Program Batch 2 dari Obat Apps dilaksanakan kembali di STIKES ISFI Banjarmasin. Tahun ini STIKES ISFI bertukar dengan  1 orang dosen dan 4 orang mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda (STIKSAM). Satu orang dosen tersebut ialah apt. Achmad Kadri Ansyori, M.Sc yang merupakan wakil ketua III bidang kemahasiswaan STIKSAM.

Acara pembukaan mobility program batch 2 ini dilaksanakan di Auditorium STIKES ISFI Banjarmasin dihadiri oleh seluruh pimpinan STIKES ISFI Banjarmasin, dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa dan peserta mobility program dari STIKSAM. Turut juga hadir Prof. Dr. apt. Subagus Wahyuono, M.Sc, beliau adalah salah satu professor yang dimiliki STIKES ISFI Banjarmasin. Mobility Program Batch 2 ini akan dilaksanakan mulai dari tanggal 25-30 September 2023.

Kegiatan ini diharap membawa kampus menjadi lebih berkembang karena adanya kerjasama antar mitra kampus. Ada studi banding yang diperoleh untuk menambah informasi terkait perguruan tinggi. 6 hari mungkin waktu yang singkat untuk saling menggali pengetahuan seputar kampus mitra yang dikunjungi namun diharapkan tetap dapat melanjutkan kerjasama diluar program ini. (A.R & EK)

Berita Lainnya


Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

Halal bihal seluruh yayasan pembangunan insan farmasi indonesia Banjarmasin

24 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya