Syukuran kelulusan

Berbagi Kebahagiaan Lewat Syukuran Kelulusan

13 September 2023 | Abdul Mahmud Yummasik | 184 kali dilihat


Berbagi Kebahagiaan Lewat Syukuran Kelulusan 

Panti Asuhan Putri Harapan Ibu di Jalan Cendana Kayutangi dipenuhi mahasiswa DIII Farmasi STIKES ISFI Banjarmasin angkatan 2020. Mereka bersama civitas akademika mengadakan syukuran atas kelulusan ujian kompetensi nasional (UKOMNAS) tahun 2023. Pada tahun ini STIKES ISFI Banjarmasin meraih kelulusan 100% yang dinyatakan semua lulusan DIII Farmasi berkompeten.

Dengan format duduk melingkar diawali dengan pembukaan, kemudian sambutan dari ketua STIKES ISFI Banjarmasin. Setelah itu, sambutan dari pihak Panti asuhan yang merasakan kebahagiaan saat dikunjungi oleh puluhan mahasiswa dan beberapa civitas akademika.

“Kami ke sini sebagai ungkapan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti atas kelulusan 100% UKOMNAS dari mahasiswa DIII Farmasi STIKES ISFI Banjarmasin. Untuk anak-anak panti gapailah cita-citamu setinggi-tingginya, karena tidak ada yang tidak mungkin dunia ini”, pesan apt. Erna Priihandiwati, SF.,M.Farm. saat memberikan sambutan.

Kebahagiaan itu tidak akan pernah berkurang saat dibagikan. Bahkan kebahagiaan akan terus bertambah saat dibagikan dan ditularkan. Bersyukurlah agar kelak kita bisa merasakan kebahagiaan. Jangan menunggu bahagia dahulu baru bersyukur. Tetapi, bersyukurlah agar kita bahagia.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak, ibu, dan mahasiswa sekalian yang berkenan mampir ke panti asuhan kami ini”, tutur salah seorang pengelola panti.

Acara syukuran ini bertambah hikmat dengan adanya berdoa bersama yang dipimpin oleh ketua senat STIKES ISFI Banjarmasin, apt. Yugo Susanto, M.Pd.,M.Farm. Dilanjutkan pemberian tali asih untuk panti dan untuk anak-anak panti.

“Terlihat jelas senyuman kebahagiaan dari semua anak panti saat dikunjungi”, kata seorang peserta acara. (A.R)

Berita Lainnya


Pelantikan dan rapat kerja DPM, BEM, UKM, HMPS STIKES ISFI Banjarmasin

30 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya