Yudisium STIKES ISFI Banjarmasin

Aula ISFI Banjarmasin dipenuhi…">

Yudisium

Yudisium STIKES ISFI Banjarmasin

13 September 2023 | Abdul Mahmud Yummasik | 157 kali dilihat


Yudisium STIKES ISFI Banjarmasin

Aula ISFI Banjarmasin dipenuhi nuansa orange dilengkapi dengan senyuman kebahagiaan mahasiswa-mahasiswi yang akan di yudisum periode 1 Tahun Akademik 2023-2024. Mereka adalah mahasiswa program studi DIII Farmasi sebanyak 73 orang dan mahasiswa program studi S1 Farmasi Klinis dan Komunitas sebanyak 11 orang. Yudisium ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 13 September 2023.

Yudisium kali ini dihadiri oleh unsur pengurus yayasan Pembangunan ISFI Banjarmasin, perwakilan PT Obat Apps, pimpinan STIKES ISFI Banjarmasin, dan civitas akademika STIKES ISFI Banjarmasin. Acara ini diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan membacaan Al Qur’an dan saritilawah, kemudian doa. Selanjutnya pemyampaian beberapa sambutan dari ketua STIKES ISFI Banjarmasin dan ketua Yayasan Pembangunan Insan Farmasi Indonesia Banjarmasin.

“Bercita-citalah setinggi langit biarkan Allah yang akan mengabulkan dan mewujudkan cita-cita tersebut dan jadilah suri taudalan yang baik, teruslah belajar dan teruslah berkarya. Sekecil apapun karya kita lebih baik daripada hanya diam. Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain”, pesan apt. Erna Prihandiwati, SF.,M.Farm kepada seluruh peserta Yudisium.

“Keberhasilan adalah buah dari tekad yang kuat. Aplikasikanlah ilmu kefarmasian yang telah diperoleh agar bisa dirasakan oleh masyarakat secara luas. Berterima kasihlah kepada orang tua kalian yang mengkuliahkan hingga lulus sekarang ini”, tutur apt. Hj. Arlina Fauziah, M.Farm selaku ketua Yayasan Pembangunan Insan Farmasi Indonesia Banjarmasin.

Lulusan terbaik dari program studi DIII Farmasi diraih oleh lulusan atas nama Annisa dengan IPK 3,82 dan lulusan terbaik dari program studi S1 Farmasi Klinis dan Komunitas diraih oleh lulusan atas nama Hesti Febriaya Nurinsani dengan IPK 3,82.

"Dengan dilaksanakannya yudisium pada siang hari ini maka alhamdulillah satu langkah proses akademik yang sudah kami lalui terselesaikan dengan baik, terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami sebagai lulusan, hal tersebut pasti akan memotivasi kami semua untuk memberikan yang terbaik sebagai profesi farmasi kedepannya", ungkap Hesti. (A.R)

Berita Lainnya


Pelantikan dan rapat kerja DPM, BEM, UKM, HMPS STIKES ISFI Banjarmasin

30 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya