mou pafi dinkes uhk

Penandatanganan perjanjian kerjasama pengawas usaha mikro obat tradisional antara Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin dengan PAFI Cab. Kota Banjarmasin dan BPOM di Banjarmasin terkait pengawasan usaha mikro obat tradisional

02 September 2023 | Ronny Faslah | 386 kali dilihat


Jumat 1 September 2023 

STIKES ISFI Banjarmasin turut hadir sebagai tamu undangan di Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin dalam agenda penandatanganan perjanjian kerjasama pengawas usaha mikro obat tradisional antara Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin dengan PAFI cab. Kota Banjarmasin dan BPOM di Banjarmasin terkait pengawasan usaha mikro obat tradisional.

Kegiatan pertama adalah laporan dari bagian yankes dan sdk. Selanjutnya sambutan Kepala Dinkes Kota Banjarmasin kemudian Kepala BPOM.

Kepala BPOM menyampaikan apresiasi adanya MoU ini. Diharapkan dapat membangkitkan kembali usaha obat tradisional terutama di wilayah sendiri. Mengingat Kalimantan banyak sumber daya alam yang dapat dimanfaatkan dan dikembangkan. Dalam hal ini perlu dukungan dr masyrakat terutama perguruan tinggi untuk melakukan riset.

Berita Lainnya


Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

Halal bihal seluruh yayasan pembangunan insan farmasi indonesia Banjarmasin

24 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya