kpka softskill

Pelatihan Softskill Aryan Haris

25 July 2023 | Eka Kumalasari | 299 kali dilihat


Sabtu (15/07) di Aula ISFI dipenuhi oleh warna orange yakni peserta pelatihan Softskill Aryan Haris dengan tema persiapan menghadapi dunia kerja di era industry 5.0. Berbagai materi disampaikan oleh Aryan Haris terkait persiapan memasuki dunia kerja mulai dari cara membuat CV, cara membuat lamaran pekerjaan, cara menjawab pertanyaan saat interview dan berbagai cara lain saat memasuki dunia kerja.

Pelatihan ini dengan peserta seluruh mahasiswa DIII Farmasi yang akan lulus berjumlah 74 mahasiswa dan mahasiswa S1 Farmasi Klinis dan komunitas berjumlah 10 mahasiswa. Acara ini dilaksanakan sebagai persiapan awal calon lulusan sebelum memasuki dunia kerja dan mendapatkan gambaran terkait berbagai hal saat memasuki dunia kerja.

Acara ini diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars STIKES ISFI dan pembacaan doa. Setelah itu, sambutan yang disampaikan oleh ketua senat STIKES ISFI Banjarmasin, apt. Yugo Susanto, M.Pd.,M.Farm, kemudian materi inti yang disampaikan oleh Aryan Haris, S.ST. M.M. CHt.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini”, tutur salah seorang peserta. (A.R)


Berita Lainnya


Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

Halal bihal seluruh yayasan pembangunan insan farmasi indonesia Banjarmasin

24 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya