kpka lomba

Dua Mahasiswa STIKES ISFI Banjarmasin Juara 1 Lomba Essay Internasional

24 June 2023 | Aulia Rahim | 346 kali dilihat


Mereka ialah Aisyah Novrida Putri dan Regina Natasya, mahasiswa semester IV program studi S1 Farmasi Klinis dan Komunitas mengikuti seleksi 6 top essay competition team pada agenda Widyatama International Competition (WINACTION) tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Universitas Widyatama. WINACTION merupakan kompetisi tingkat internasional untuk bidang akademik dan non-akademik dengan tujuan untuk mengembangkan keterampilan pengetahuan ilmiah dan inovasi. Kompetisi ini memiliki 20 perlombaan yang mendukung era Sustainable Deveopment Goals (SDGs). Kompetisi ini diselenggarakan secara hybrid (daring dan luring), salah satunya ialah Lomba Essay Internasional. 

Pada babak 6 besar ini terdiri dari STIKES ISFI Banjarmasin, Universitas Maranantha, Universitas Widyatama, Universitas Katolik Parahyangan, dan Central Sount University (China). Babak Final dilaksanakan pada hari Jumat, 23 Juni 2023 dengan cara mempresentasikan essay yang telah dikirimkan via zoom meeting.

"Alhamdulillahh, tidak menyangka bakal bisa tembus dan juara, semoga kedepannya makin banyak prestasi yang bisa diraih seluruh mahasiswa, dan STIKES ISFI Banjarmasin makin dikenal di seluruh Indonesia maupun luar negeri", tutur Regina sambil terharu. (A.R)

Berita Lainnya


Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

Halal bihal seluruh yayasan pembangunan insan farmasi indonesia Banjarmasin

24 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya