duta kampus kpka

Grand Final Pemilihan Duta Kampus STIKES ISFI Banjarmasin Tahun 2023

19 March 2023 | Aulia Rahim | 422 kali dilihat


Aula ISFI disulap menjadi panggung untuk menampilkan berbagai bakat finalis Duta Kampus. Seluruh finalis duta kampus berhadir pada acara grand final. Mereka maju satu per satu memperkenalkan diri sebagai finalis duta kampus. Sebelumnya diperkenalkan terlebih dahulu tiga orang juri pada grand final kali ini yaitu apt. Yugo Susanto, M.Pd.,M.Farm., apt. Erna Prihandiwati, SF.,M.Farm., dan apt. Amaliyah Wahyuni, S.Si.,M.M,

Sepuluh orang finalis masuk dalam penjurian pada acara grand final ini, dilakukan test public speaking dan penampilan bakat finalis. Berbagai penampilan bakat ditunjukkan oleh semua finalis mulai dari menari tarian tradisional, tarian modern, dance k-pop, menyanyi, karate, dan berbagai penampilan lainnya yang menunjukkan kelebihan ataupun bakat masing-masing finalis.

Setelah test public speaking dan penampilan bakat seluruh finalis, diumumkan 5 finalis yang akan lanjut ke sesi akhir yakni sesi tanya jawab dari juri. Lima finalis ini yang akan dinilai berhak menjadi duta kampus. Duta kampus laki-laki, duta kampus perempuan, dan duta kampus favorit.

Terpilihlah tiga finalis yang berhak menyandang sebangai duta kampus STIKES ISFI Banjarmasin. Duta kampus putra atas nama Dimas Kalianggo dan duta kampus putri atas nama Elsa Putri Azizah. Mereka merupakan mahasiswa semester II program studi S1 Farmasi Komunitas. Sedangkan  Duta Kampus favorit atas Muhammad Noor Suharsono Wibowo dari semester II program studi DIII Farmasi.

“Semoga dengan terpilihnya saya sebagai duta kampus dapat memberikan kontribusi yang baik bagi diri sendiri maupun kampus STIKES ISFI Banjarmasin”, tutur Elsa saat memberikan tanggapan atas terpilihnya sebagai duta kampus. (A.R)

Berita Lainnya


Unit Kemahasiswaan Pengembangan Karir dan Alumni (UKPKA) STIKES ISFI Banjarmasin Adakan Hiring Campus Bersama Guardian

26 July 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Telaah Pengembangan Kurikulum Prodi S1 Farmasi Klinis dan Komunitas dan D3 Farmasi

26 July 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Pengabdian kepada masyarakat di Desa Jejangkit Kab. Barito Kuala

06 July 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya