kkn uppm

Penutupan KKN STIKES ISFI Banjarmasin

14 March 2023 | Aulia Rahim | 316 kali dilihat


Kantor Pembakal Desa Tatah Layap pada hari Senin, 13 Maret 2023 diselenggarakan penutupan KKN STIKES ISFI Banjarmasin. Acara ini dihadiri oleh Camat Tatah Makmur, Pembakal Tatah Layap, Kepala MIN Badariyah, Kepala MI Imaduddin, Kepala SDN 03 Tatah Layap, Perwakilan Puskesmas Tatah Makmur, Ketua STIKES ISFI Banjarmasin, Ketua Senat STIKES ISFI Banjarmasin, Dosen Pembimbing Lapangan, dan mahasiswa yang melaksanakan KKN. Pada acara ini sekaligus dilaksanakan pelantikan kader posyandu remaja. 

KKN STIKES ISFI Banjarmasin dilaksanakan selama 2 pekan. Mulai dari tanggal 27 Februari – 13 Maret 2023. Dengan berbagai rangkaian program kerja yang dilaksanakan oleh masing-masing kelompok dengan target sasaran anak-anak, ibu hamil, ibu dengan balita dan anak, remaja, dan lanjut usia.

“Terima kasih kami haturkan kepada berbagai pihak mulai dari pembakal Tatah Layap dan seluruh perangkat desa, kepala sekolah, guru-guru, dan tim puskesmas yang telah berkenan dan sangat banyak membantu kami selama pelaksanaan berbagai kegiatan KKN yang dilakukan oleh mahasiswa kami”, tutur apt. Dwi Rizki Febrianti, M.Farm selaku dosen pembimbing lapangan.

Harapan bersama dari kampus STIKES ISFI Banjarmasin, semoga hasil kegiatan ataupun program yang sudah dilaksanakan selama KKN ini bisa dilanjutkan oleh seluruh perangkat desa termasuk instansi-instansi terkait seperti sekolah dan puskesmas. (A.R)

Berita Lainnya


Unit Kemahasiswaan Pengembangan Karir dan Alumni (UKPKA) STIKES ISFI Banjarmasin Adakan Hiring Campus Bersama Guardian

26 July 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Telaah Pengembangan Kurikulum Prodi S1 Farmasi Klinis dan Komunitas dan D3 Farmasi

26 July 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Pengabdian kepada masyarakat di Desa Jejangkit Kab. Barito Kuala

06 July 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya