Hari ibu Fashion show

Fashion Show Pakaian Adat Sambut Hari Ibu Nasional

22 December 2022 | Abdul Mahmud Yummasik | 278 kali dilihat


Fashion Show Pakaian Adat Sambut Hari Ibu Nasional

Halaman unit 1 STIKES ISFI Banjarmasin dipenuhi mahasiswa program studi DIII maupun S1 Farmasi Klinis dan Komunitas. Tempat diselenggarakannya fashion show oleh karyawan STIKES ISFI Banjarmasin diikuti oleh 21 peserta yang terdiri dari dosen dan tenaga kependidikan. Peserta memakai berbagai pakaian adat baik itu pakaian adat banjar, dayak, melayu, jawa, dan bali. Dengan  4 orang juri yang terdiri dari ketua senat STIKES ISFI, apt. Yugo Susanto, M.Pd.,M.Farm. Ketua STIKES ISFI Banjarmasin, apt. Erna Prihandiwati, M.Farm, ketua BEM STIKES ISFI, Ahmad Baihaqi, dan ketua DPM STIKES ISFI, Devita Elina Putri.

Masing-masing peserta berjalan menyebrangi halaman depan gedung unit 1 menuju depan ruang UPPM selanjutnya kembali lagi ke depan gedung unit 1.  Sorak sorai pun terdengar sangat meriah dan antusias dari seluruh penonton saat parade semua peserta memasuki karpet merah dan saat satu per satu peserta berjalan sesuai dengan nomor urut. Jika raut muka peserta berubah dan berusaha menutupi rasa malu. Berbeda dengan penonton, raut muka mereka sangat tampak gembira dan ceria saat menyaksikan pertujukan fashion show dari awal hingga akhir. 

Juara dari kategori laki-laki berurutan dari satu hingga tiga yakni Abdul Mahmud Yumassik, M.Farm, Akhmad Riski, S.Farm, dan apt. Fitrah Shafran Ilahi, M.Farm. Sedangkan dari kategori perempuan berurutan antara lain: Rahimah, Amd.Kom, apt. Rakhmadhan Niah, M.Farm dan apt. Eka Kumalasari, M.Farm.

“Menjadi pengalaman yang baru, tak terduga dan heboh saat mengikuti acara fashion show pada hari ini”, ungkap Aufa salah satu peserta.(A.R)

Berita Lainnya


Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

Halal bihal seluruh yayasan pembangunan insan farmasi indonesia Banjarmasin

24 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya