study tour malang inez cosmetics

Study Tour STIKES ISFI Banjarmasin pada industri Inez Cosmetics Lawang Jawa Timur.

15 November 2022 | Eka Kumalasari | 415 kali dilihat


Agenda ini kembali di hidupkan setelah pandemi yakni, Hari senin Tanggal 14 November 2022 pukul 14.00 WiB mahasiswa akhir STIKES ISFI Banjarmasin melakukan study tour tepatnya di industri kosmetik yang berada di jawa timur tepatnya di lawang. Kedatangan Mahasiswa di sambut dengan baik dan ramah tentunya ini menjadi suatu kehormatan untuk kami dari STIKES ISFI Banjarmasin. Walaupun cuacanya mendung tetapi tidak menurunkan semngat teman-teman mahsiswa untuk belajar dan mengambil ilmu pada acara ini, terbukti mahasiswa antusias dan bertanya aktif dalam kegiatan ini.

Acara di buka dengan doa berasama sama terlebih dahulu, setelah itu di lanjutkan sambutan oleh ibu ketua STIKES ISFI Banjarmasin. Acara selanjutnya pemberian ucapan terima kasih kepada dosen pembimbing dari inez cometics dan juga Pemberian tanda ucapan terima kasih dari STIKES ISFI Banjarmasin kepada inez cosmetics.

Penyampaian sedikit sejarah dan produk produk yang di produksi oleh inez cosmetics yang di sampaika oleh Ibu Ruli. Mahasiswa juga di ajak untuk keliling melihat secara langsung proses pembuatan produk kecantikan inez cosmetic. Acarapun di akhiri dengan sesi foto bersama.

Berita Lainnya


Pelantikan dan rapat kerja DPM, BEM, UKM, HMPS STIKES ISFI Banjarmasin

30 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya