Kegiatan Dosen

Workshop Pelatihan Pelaporan SIMB3PM

16 April 2016 | Muhammad Amin | 1.295 kali dilihat


akfar isfi banjarmasin

Kopertis Wilayah XI daerah Kalselteng Mengadakan Workshop Pelatihan Pelaporan SIMB3PM, yang merupakan kepanjangan dari Sistem Informasi Manajemen Beasiswa dan Bantuan Biaya Pendidikan Mahasiswa.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Selasa s/d Rabu 12 -13 April 2016 yang bertempat di Hotel Aquarius Palangkaraya Kalimantan Tengah, Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin diwakili langsung oleh Noor Aisyah, S.Farm.,Apt Selaku Wadir III Bagian Kemahasiswaan di Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin.

Agenda Pelatihan ini membahas tentang sosialisasi pelaporan SIMB3PM dan Aplikasi Pelaporan SIMB3PM. Dimana Pelaporan ini menggunakan Perangkat aplikasi berbasis web yang didesain secara khusus untuk membantu pengelolaan data calon penerima beasiswa yang diberikan oleh DIKTI kepada Mahasiswa yang Kuliah Pada Sebuah Perguruan Tinggi Swasta dalam hal ini Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin yang berada di bawah binaan DIKTI.

Mulai Tahun 2014 sampai dengan sekarang Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin terus mendapatkan alokasi beasiswa PPAdan BPP - PPA dari Dikti dan Alhamdulillah Kampus Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin sudah melaporkan beasiswa PPA dab BBP-PPA.

(ais,amn)

Berita Lainnya


Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

Halal bihal seluruh yayasan pembangunan insan farmasi indonesia Banjarmasin

24 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Penandatangan kerjasama antara LLDIKTI Wilayah XI dengan STIKES ISFI Banjarmasin

23 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya