Berita dan Informasi

Workshop Netpreneurship Bersama BukaLapak

27 September 2016 | Muhammad Amin | 1.354 kali dilihat


header Bukalapak akfar isfi

Bukalapak, sebuah situs jual beli online, Komunitas Bukalapak Kalimantan Selatan Bp. Fajeri Hidayat bekerja sama dengan PH Wakil Direktur III Akademi Farmasi ISFI Bp. M. Maulidie Alfiannor S, M.Farm., Apt Banjarmasin melalui Consultant IT Akfar ISFI Banjarmasin  Bp. Iwan Hidayat mengadakan sebuah Workshop NETPREUNERSHIP

Workshop ini merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan Akfar ISFI Banjarmasin sebagai upaya peningkatan kemampuan dan daya saing mahasiswa Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin serta upaya mengasah feeling berwirausaha, yang merupakan tindaklanjut dari visi Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin ujar Direktur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin Bp. Yugo Susanto, S.Si, M.Pd., Apt disela persiapan acara workshop

Pada acara ini yang menjadi pembicara adalah Om Fajeri Hidayat (sebutan untuk pelapak pada Bukalapak adalah Om Atau Tante) beliau merupakan Ketua Komunitas BukaLapak Kalsel dan juga sebagai Praktisi Internet Marketer yang merasa suatu kebanggaan diberi kesempatan untuk berbicara di Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin, menurut beliau di undang di kampus berbasis TIK atau Ekonomi sudah hal lumrah namun ini di undang dikampus yang berbasis keilmuan farmasi adalah hal yang sangat luar biasa.

Acara akan berlangsung di Kampus Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin pada hari Sabtu 01 Oktober 2016, yang akan diikuti mahasiswa Semester V Akfar ISFI Banjarmasin yang akan dibagi 2 shift, pada shift pertama jam 09.00 – 12.00 untuk kelas E dan jam 13.00 – 16.00 untuk shift kedua.

Workshop NETPREUNEURSHIP ini :

  1. Format WORKSHOP
  2. Wajib membawa LAPTOP
  3. Peserta wajib mempunyai email aktif (bisa dibuka langsung) dan 10 foto produk (misal herbal, hanya foto produk herbal saja tidak boleh campur pakaian atau sepatu, Misal SEPATU, hanya jenis sepatu saja)

Berita Lainnya


Liburan bersama "meningkatkan kebersamaan dan empati untuk prestasi kampus"

01 March 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Expo campus STIKES ISFI Banjarmasin di MAN 2

24 February 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Final pemilihan duta kampus tahun 2024

21 February 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya