Berita dan Informasi

Workshop Kehumasan Perguruan Tinggi Swasta Se-Kalimantan

25 September 2018 | Muhammad Amin | 813 kali dilihat


IMG_20180922_103922

Sabtu tanggal 22 September 2018 bertempat di Hotel Aquarius PalangKaraya, Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin turut terlibat dalam kegiatan workshop kehumasan perguruan tinggi swasta se-kalimantan yang dilaksanakan oleh  Lembaga layanan pendidikan tinggi wilayah XI kalimantan. Ibu Eka kumalasari, M.Farm., Apt selaku bagian Humas dikirim untuk mewakili Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin dalam acara tersebut.

Acara dibuka oleh Prof. Dr. Ir. H Idiannor Mahyudin, M.Si selaku Kepala LLDIKTI wilayah XI Kalimantan. Adapun materi pada workshop ini ialah pengelolaan berita pada media cetak, online atau website dengan nara sumber Bapak Zainal Abidin kepala Biro Antaranews palangkaraya dan Bapak Musyafi’i Pimred Banjarmasin Post.

Kegiatan ini diharapkan menjadi suatu langkah maju bagian Humas perguruan tinggi swasta untuk mengenalkan dan memberikan informasi terkait prestasi dan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan. Selain itu diharapkan dapat memanfaatkan secara optimal media sosial sebagai sarana dalam pengenalan perguruan tinggi (Eka Kumalasari).

Berita Lainnya


Liburan bersama "meningkatkan kebersamaan dan empati untuk prestasi kampus"

01 March 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Expo campus STIKES ISFI Banjarmasin di MAN 2

24 February 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Final pemilihan duta kampus tahun 2024

21 February 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya