Webinar nasional

Webinar Learning management strategies and Challenges

28 March 2021 | Eka Kumalasari | 685 kali dilihat


STIKES ISFI Banjarmasin senantiasa menjaga kualitas Pendidikan untuk mahasiswanya. Salah satunya dengan peningkatan kualitas dosen atau pengajarnya.

Oleh karena itu STIKES ISFI banjarmasin juga ingin berbagi informasi kepada para guru disekolah menengah atas atau sekolah sederajat melalui Webinar Learning management strategies and Challenges pada Sabtu 27 maret 2021 . Kegiatan ini di buka oleh ketua STIKES ISFI Banjarmasin oleh Ibu apt. Erna Prihandiwati, S.F., M.Farm.dan bapak Totok Agus Daryanto, M.Pd (Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin) sebagai keynote speaker. Narasumber pada kegiatan ini adalah Dr. Nina Permata Sari, S.Psi., M.Pd.Dosen FKIP ULM dan apt. Alexxander, S.Farm., M.Sc. Dosen Praktisi kami dari RS Sambang Lihum.

Pengajar yang berkualitas tentunya bukan hanya dinilai dari intelektualnya namun juga mampu membangkitkan semangat anak didiknya dan menciptakan suasana belajar yang menyenangkan. Terlebih lagi proses pengajaran di tengah pandemi Covid-19 dimana kegiatan belajar tatap muka di alihkan secara daring atau online. Hal ini menjadi tantangan bagi pengajar dan anak didik.

Kondisi belajar secara daring rentan menimbulkan stress akademik di kalangan anak didik . oleh karena itu perlu adanya trik agar kegiatan belajar menjadi menarik sehingga tercapai kompetensi pembelajaran.

Penuturan ketua pelaksana kegiatan yaitu ibu apt. Novia Ariani, M.Farm Kegiatan berjalan lancar dengan diikuti dari berbagai guru dari seluruh guru se Kalimantan selatan dengan jumlah peserta 75 orang. Kegiatan berjalan sangat interaktif baik dari narasumber maupun peserta. Peserta mengikuti sangat antusias dengan banyak nya pertanyaan terkait stress akademik di masa pandemi covid-19.

Berita Lainnya


Liburan bersama "meningkatkan kebersamaan dan empati untuk prestasi kampus"

01 March 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Expo campus STIKES ISFI Banjarmasin di MAN 2

24 February 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Final pemilihan duta kampus tahun 2024

21 February 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya