Kegiatan Dosen

Training “Development Aplikasi Android Berbasis Delphi XE-8” di Akfar ISFI BJM

07 June 2016 | Muhammad Amin | 2.343 kali dilihat


akfar ISFI bjm

Sistem operasi Android yang bersifat terbuka (open source) memungkinkan banyak pengembang membuat berbagai aplikasi. Namun, terkadang, mereka tidak tahu harus memulai dari mana. Kami coba mencari solusi atas masalah itu dengan membuka pelatihan untuk membuat aplikasi Android. Akfar ISFI Banjarmasin bekerja sama dengan saptaji.com, Trainer yang menyediakan akses belajar melalui training in house, mengadakan Training “Development Aplikasi Android Berbasis Delphi XE-8” di kampus Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin. Training dilakukan selama 2 hari pada tanggal 02 – 03 Juni 2016.

Program tersebut ditujukan untuk pengembang yang tertarik denganAndroid tetapi belum memiliki pengalaman seperti apa membuat aplikasi dalam sistem operasi itu. Dalam pelatihan tersebut, peserta akan mendapatkan pelatihan langsung dari Bpk. Saptaji.

Selain diajarkan bagaimana cara membuat aplikasi Android, peserta juga akan mendapatkan pelatihan pengembangan aplikasi mobilesecara umum serta pengembangan Android secara khusus.

Materi pelatihan yang bisa diakses secara online di situs saptaji.com tersebut berupa video, kuis, dan forum. saptaji.com juga menyertakan dokumen-dokumen pembelajaran, contoh aplikasi, serta video tutorial.

Berita Lainnya


Liburan bersama "meningkatkan kebersamaan dan empati untuk prestasi kampus"

01 March 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Expo campus STIKES ISFI Banjarmasin di MAN 2

24 February 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Final pemilihan duta kampus tahun 2024

21 February 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya