Berita dan Informasi

Rapat Kerja Dosen (Rakerdos) Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin

10 August 2016 | Muhammad Amin | 1.087 kali dilihat


akfar isfi banjarmasin

Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin melaksanakan rapat kerja dosen (rakerdos) pada Selasa tanggal 09/10/2016), di Auditorium Akfar ISFI Banjarmasin. Peserta raker  tersebut adalah  seluruh jajaran akademi yang meliputi Direktur, Wakil Direktur, Kepala Unit, Kepala Laboratorium, Kabag TU, Kasubbag Keuangan dan Kepegawaian.

Menurut Yugo Susanto S.Si, M.Pd Apt Direktur Akademi Farmasi ISFI, tujuan rakerdos ini adalah untuk  menyamakan persepsi dan langkah kerja di kalangan pimpinan dan para dosen pengajar sebagai upaya meningkatkan kinerja pada sistem pengajaran dan pelayanan kepada mahasiswa dan dosen.

Selain memberikan sambutan Direktur Akfar ISFI BJM tersebut juga memberikan sedikit pemaparan tentang tujuan pembelajaran tugas dan kegiatan dosen. Yang langsung dilanjutkan pemaparan peraturan akademik oleh Wadir I bidang Akademik Erna Prihandiwati, S.Si, Apt.

[gallery columns="2" ids="1644,1645"]

Pada akhir pemamparan dilanjutkan Diskusi oleh masing masing TIM Dosen Mata Kuliah untuk menentukan materi pengajar serta merevisi RPKPS dan RPKPM sesuai dengan kebutuhan stake holder. Diakhir acara setiap dosen diwajibkan mengisi Formulir Biodata dan Seminar-seminar terbaru yang diikuti serta menandatangani Surat Persetujuan Mengajar dan Fakta Integritas yang berisi menyetujui peraturan akademik.


Berita Lainnya


Halal bihal seluruh yayasan pembangunan insan farmasi indonesia Banjarmasin

24 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Penandatangan kerjasama antara LLDIKTI Wilayah XI dengan STIKES ISFI Banjarmasin

23 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Liburan bersama "meningkatkan kebersamaan dan empati untuk prestasi kampus"

01 March 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya