PKL RS Pambalah…
Kegiatan Mahasiswa

Pkl Rumah Sakit Mahasiswa Akademi Farmasi Isfi Banjarmasin Ke Rsud Pambalah Batung Amuntai Dan Rsud H.Damanhuri Barabai

04 February 2017 | Muhammad Amin | 1.515 kali dilihat


PKL RS Pambalah Batung akfar isfi

Praktek kerja lapangan adalah suatu bentuk pendidikan dengan cara memberikan pengalaman belajar kepada mahasiswa untuk hidup di dunia kerja, karena untuk memenuhi perkembangan ilmu sains dan teknologi maka diperlukan sumber daya manusia yang berkompeten dibidangnya. Oleh kareana itu Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin melaksanakan kegiatan PKL (Praktek Kerja Lapangan) Rumah Sakit yang bertujuan untuk memenuhi kompetensi lulusan dan kebutuhan stake holder.

PKL Rumah Sakit bertujuan untuk menambah pengetahuan dan wawasannya dalam menghadapi dunia kerja khususnya pada Pelayanan Farmasi Rumah Sakit. Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin menerjunkan mahasiswanya untuk PKL ke berbagai rumah sakit di Kalimantan Selatan.

Pada tanggal 31 januari dan 1 februari 2017 Mahasiswa Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin mulai melaksanakan PKL di RSUDĀ  Pambalah Batung Amuntai (6 orang) dan RSUD H.Damanhuri Barabai (6 orang). Mahasiswa didampingi langsung oleh Ibu Anna Khumaira Sari, M.Farm., Apt dan Bapak M.Maulidie Alfiannor Saputera, M.Farm., Apt sebagai perwakilan dosen Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin.

PKL RS Amuntai

Mahasiswa Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin diterima dengan hangat oleh masing-masing kepala IFRS RSUD Pambalah Batung Amuntai dan RSUD H.Damanhuri Barabai dan para CI (Clinical Instructure) telah bersedia untuk membimbing para mahasiswa.

Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin akan terus berusaha meningkatkan kualitas lulusan dengan membekali mahasiswanya untuk siap mengahadapi dunia kerja khususnya di Rumah Sakit.


Berita Lainnya


Pelantikan dan rapat kerja DPM, BEM, UKM, HMPS STIKES ISFI Banjarmasin

30 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya