Berita dan Informasi

Penghargaan Kopertis Wilayah XI kepada Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin

04 May 2016 | Muhammad Amin | 1.135 kali dilihat


akfar isfi bjm

Akademi Farmasi ISFI mendapat kado spesial dari Kopertis wilayah XI. Sebuah penghargaan atas prestasi yang diraih berupa piagam penghargaan. Piagam ini merupakan apresiasi atas keberhasilan Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin atas keberhasilan meraih hibah Study Pelacakan Lulusan (Tracer Study) tahun 2016 oleh Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Piagam diserahkan langsung oleh Koordinator Kopertis Wilayah XI kepada Direktur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin.

Penghargaan ini diberikan pada kegiatan Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2016. Pada kegiatan tersebut bertindak selaku pembina upacara adalah Koordinator Kopertis Wilayah XI, Prof. Dr. Idiannor Mahyudin. Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin mendapat undangan untuk turut serta yang dalam hal ini dihadiri langsung Yugo Susanto, S.SI., M.Pd., Apt selaku direktur.

Kegiatan hardiknas kali ini mengusung tema Ayo Kerja, Inovatif, dan Kompetitif. Tema ini merupakan tema besar yang diusung oleh Kemristekdikti. Diharapkan Perguruan Tinggi senantiasa bekerja keras untuk berprestasi dan senantiasa melakukan inovasi agar lebih kompetitif dan berdaya saing. Terlebih pada era Masyarakat Ekonomi Asean saat ini. Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin sangat menyambut baik dan mengapresiasi tema ini.

Penghargaan ini merupakan kerja keras semua fihak. Ini membuktikan bahwa Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin mampu berprestasi, berdaya saing, kompetitif, dan berdiri sejajar dengan perguruan tinggi terkemuka lainnya di Indonesia. Selanjutnya penghargaan ini menjadi cambuk, pelecut semangat, sekaligus sumber motivasi untuk selalu berprestasi.

[gallery columns="2" ids="1108,1107"]

Berita Lainnya


Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

Halal bihal seluruh yayasan pembangunan insan farmasi indonesia Banjarmasin

24 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Penandatangan kerjasama antara LLDIKTI Wilayah XI dengan STIKES ISFI Banjarmasin

23 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya