Pelaksanaan TO…
Berita dan Informasi

Sukses UKTTK 2018 : Pelaksanaan Try Out Tahap I Uji Kompetensi Tenaga Teknis Kefarmasian

14 August 2018 | Muhammad Amin | 2.203 kali dilihat


Pelaksanaan TO 1 UKOM 2018 (4)    Sabtu, 11 Agustus 2018, Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin mengadakan Try Out Tahap I Uji Kompetensi Tenaga Teknis Kefarmasian tahun 2018. Try Out yang dilaksanakan di Laboratorium Multimedia ini berlangsung dengan lancar. Langkah Try Out ini adalah salah satu strategi untuk sukses di UKTTK 2018. Try Out ini bertujuan untuk mengukur kemampuan dan kesiapan mahasiswa dan mahasiswi sebelum mengikuti Ujian Kompetensi Tenaga Teknis Kefarmasian tanggal 15 September mendatang. Hasil Try Out Tahap I kemudian akan di evaluasi oleh tim akademik, dijadikan dasar grade nilai untuk lebih ditingkatkan di hasil Try Out Tahap II UKTTK yang akan dilaksanakan tgl 18 Agustus 2018.  

Pelaksanaan TO 1 UKOM 2018 (5)

Sebagai salah satu kampus yang berbasis teknologi, Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin menggunakan sistem E-learning yang berbasis web untuk mengadakan Try Out Uji Kompetensi Tenaga Teknis Kefarmasian sehingga mahasiswa dapat menghemat waktu dalam penyelesaian soal, juga terbiasa dalam menggunakan sistem CBT (Computer Based Test) yang akan digunakan dalam ujian kompetensi yang sesungguhnya.

Semoga seluruh mahasiswa Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin yang mengikuti Try Out Uji Kompetensi Tenaga Teknis Kefarmasian dapat mengerjakannya dengan baik dan mendapat hasil yang sempurna. SUKSES BERSAMA untuk angkatan ketujuh AKFAR ISFI BANJARMASIN DALAM UKTTK 2018.

 

Berita Lainnya


Halal bihal seluruh yayasan pembangunan insan farmasi indonesia Banjarmasin

24 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Penandatangan kerjasama antara LLDIKTI Wilayah XI dengan STIKES ISFI Banjarmasin

23 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Liburan bersama "meningkatkan kebersamaan dan empati untuk prestasi kampus"

01 March 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya