Kegiatan Mahasiswa

Ngabuburit, Hunting dan Buka Bersama with BEM Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin

27 June 2016 | Muhammad Amin | 1.294 kali dilihat


akfar isfi bjm

Meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat sekitar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin menyelenggarakan salah satu kegiatan dengan membagikan takjil berbuka puasa dibulan suci Ramadhan di sepanjang jalan simpang empat cemara Glow minimarket) dan simpang empat Antasari (Ramayana).

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan rentetan kegiatan Pesantren Ramadhan yang dikomandoi oleh BEM AKFAR ISFI Banjarmasin. Untuk kegiatan yang dilakukan pada tanggal 24 Juni 2016 bertemakan Ngabuburit, Hunting dan Buka Bersama with BEM Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin, yang merupakan agenda tahunan BEM.

[gallery columns="4" ids="1305,1304,1303,1302"]

Acara ini diikuti seluruh anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin yang dilaksankan dari jam 16.00 sampai selesai. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 16:00 dengan dilakukannya penyiapan takjil dirumah salah satu anggota, dan pada pukul 18:10 dibagikan nya takjil kepada masyarakat yang ada dijalanan yang tidak sempat berbuka dirumah, pembagian takjil ini dilakukan dengan dua rute yaitu simpang empat cemara (Glow Minimarket) dan simpang empat antasari (Ramayana). Setelah pembagian takjil selesai maka kegiatan silaturahmi ini ditutup dengan acara buka bersama dengan seluruh anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin. Dan kegiatan kali ini dilakukan pada saat cuaca sedang hujan.

(berita & foto : shf)


Berita Lainnya


Pelantikan dan rapat kerja DPM, BEM, UKM, HMPS STIKES ISFI Banjarmasin

30 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya