jiis akfar isfi…
Berita dan Informasi

Jurnal Ilmiah Ibnu Sina (JIIS) sudah terindeks di Google Scholar dan DOAJ

02 February 2017 | Muhammad Amin | 2.249 kali dilihat


jiis akfar isfi bjm

Jurnal Ilmiah Ibnu Sina (JIIS) adalah jurnal nasional yang menekankan pada aspek ilmu kefarmasian dan kesehatan. JIIS diterbitkan dua kali setahun (bulan Maret dan Oktober) oleh Akademi Farmasi ISFI BanjarmasinJIIS terbit pertama kali pada bulan Maret 2016. JIIS sebagai media penerbitan artikel penelitian yang ditulis oleh dosen maupun mahasiswa. JIIS sudah mengaplikasikan Open Journal System (OJS) dalam pengelolaannya. Sekarang JIIS sudah terindeks di Google Scholar dan Directory Open Access Journals (DOAJ). Artikel yang diterbitkan pada jurnal yang terindeks pada DOAJ akan mendapatkan nilai 15 kredit untuk kenaikan jabatan fungsional dosen. Reviewer JIIS terdiri dari para ahli di bidang kefarmasian dan kesehatan yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Riza Alfian selaku editor in chief JIIS yang juga menjabat Kepala Unit Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat menjelaskan bahwa jurnal ini merupakan jurnal akses terbuka yang berarti bahwa semua konten yang tersedia secara bebas tanpa biaya kepada pengguna atau lembaganya. Pengguna yang diizinkan untuk membaca, download, menyalin, mendistribusikan, cetak, mencari, atau link ke teks lengkap dari artikel, atau menggunakannya untuk tujuan yang sah lainnya, tanpa meminta izin terlebih dahulu dari penerbit atau penulis.

Dalam rangka persiapan penerbitan Jurnal Ilmiah Ibnu Sina Volume 2 Nomor 1 Maret 2017, pihak redaktur (Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin) mengundang Bapak/ Ibu/ Sdra(i) calon penulis untuk dapat mengirimkan naskahnya agar bisa diterbitkan di JIIS. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Web                 : jiis.akfar-isfibjm.ac.id

Email              : [email protected]

Tags:

Berita Lainnya


Penandatangan kerjasama antara LLDIKTI Wilayah XI dengan STIKES ISFI Banjarmasin

23 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Liburan bersama "meningkatkan kebersamaan dan empati untuk prestasi kampus"

01 March 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Expo campus STIKES ISFI Banjarmasin di MAN 2

24 February 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya