Kegiatan Mahasiswa

Bukbers dan SOTR bersama BEM Akfar ISFI Banjarmasin

21 June 2016 | Muhammad Amin | 1.304 kali dilihat


akademi farmasi isfi bjm

Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1437 H BEM Akfar ISFI Banjarmasin menyelenggarakan berbagai kegiatan ramadhan di kampus salah satunya adalah Buka Bersama dan Sahur On The Road.

Buka Puasa Bersama sabtu 18 juni 2015 dilakukan di Aula Akademi Farmasi ISFI Banjarmasi di mulai pukul 16.30 hingga 21.00 WITA, dihadiri oleh keluarga besar civitas akademika Akfar ISFI Banjarmasin, alumni Akademi Farmasi Isfi Banjarmasin beserta Anak Yatim Piatu Panti asuhan Harapan Ibu. kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan

[gallery ids="1289,1291,1292,1293,1294,1295" orderby="rand"]

Kegiatan tersebut dilanjukan dengan sahur On The Road yang merupakan agenda tahunan dari BEM Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin, dimana para panitia membagikan makanan sahur kepada masyarakat sekitar Banjarmasin yang tidak sempat bersahur di rumah. Kegiatan ini kami lakukan pada subuh minggu pukul 02.00-04.00 Wita dengan mengelilingi daerah banjarmasin yang dimulai dari kampus Akfar ISFI dengan rute daerah S. Parman, Mesjid Sabilal Muhtadin dan berakhir di siring (menara pandang).

Meski dalam keadaan hujan deras seluruh BEM Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin sebagai panitia yang didampingi oleh langsung oleh M. Alfiannor, S. M. Farm., Apt sebagai dosen pembimbing kegiatan terebut. Pada kegiatan ini tetap kami laksanakan dengan semangat berbagi kepada sesama. Setelah selesai membagikan sahur, kami melanjutkan kegiatan sahur bersama di menara pandang. Kegiatan sahur ini snagat memberikan nuansa yang berbeda dan tentunya moment yang tidak akan dilupakan oleh seluruh anggota BEM yang terlibat. Dimana moment kebersamaan dan saling bekerjasama antar anggota BEM Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin.

(Berita : Zai, Photo : Sof)


Berita Lainnya


Pelantikan dan rapat kerja DPM, BEM, UKM, HMPS STIKES ISFI Banjarmasin

30 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya