20161007_095204
Kegiatan Mahasiswa

Bakti Sosial BEM Akfar ISFI Banjarmasin ke Panti Asuhan

14 October 2016 | Muhammad Amin | 1.223 kali dilihat


20161007_095204

Mahasiswa/i Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin terus membuat kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi sesama. Jum’at, 7 Oktober 2016 mereka mengadakan acara bakti sosial dengan membagi sembako di beberapa Panti Asuhan yang ada di Kota Banjarmasin. Pada kegiatan yang berlangsung baru-baru ini, dilakukan sebagai salah satu cara menumbuhkan kepedulian mahasiswa/i terhadap sesama.

Mahasiswa/i Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin membagikan sembako di tiga tempat yaitu panti asuhan harapan ibu yang beralamat di Jl. Cendana I No. 52 Kayutangi Banjarmasin, Panti asuhan Kesejahteraan Sosial Sentosa yang beralamat di Jl. Belitung Darat No. 141/123 Banjarmasin dan Yayasan Pejuang Mulia yang beralamat di Jl. Perdagangan Komplek HKSN Permai No. 589 RT.30 RW.02 Banjarmasin.

Sembako yang dibagikan ke beberapa panti asuhan antara lain berupa Beras, Minyak goreng, gula pasir, sabun batang, sunlight, pasta gigi, snack, korek api, lilin, alat tulis dan mie instan.

Pengurus panti asuhan menyambut gembira kedatangan mahasiswa/i Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin yang membawa sembako yang pastinya akan dibutuhkan oleh anak-anak panti asuhan. Para pengurus panti asuhan menyampaikan ucapan terima kasih dan Bapak Sahwari pengurus panti asuhan Harapan Ibu, Bapak Rizal Sani Islami pengurus panti asuhan Pejuang Mulia dan Ibu Rita pengurus panti asuhan Kesejahteraan Sosial Sentosa mengatakan sangat bangga terhadap kepedulian para mahasiswa yang tidak hanya memikirkan kuliah saja tetapi tetap peduli terhadap sesamanya yang ada di panti asuhan serta mereka berharapa kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa/i Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya. (YUGS&ALFI2016)

Berita Lainnya


Pelantikan dan rapat kerja DPM, BEM, UKM, HMPS STIKES ISFI Banjarmasin

30 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya