photo n…
Event Kegiatan Mahasiswa

AKFAR ISFI Photo and Video Contest 2018

08 January 2018 | Muhammad Amin | 1.438 kali dilihat

photo n video kompetition   LABORATORY ACTIVITY PHOTO CONTEST
  • PERSYARATAN LOMBA : 1. Peserta mendaftar melaui form :bit.ly/lombafotoAKFAR . 2. Peserta wajib follow instagram @akfar_isfi_bjm @bemakfarisfi dan like Fanspage FB panitia “ Akademi farmasi ISFI     Banjarmasin ” 3. Poto diupload melalui instagram tag dan mention ke @akfar_isfi_bjm @bemakfarisfi paling lambat 15 Februari 2018 pukul 23.59 WIB. 4. Pastikan peserta tidak menggunakan akun privat. 5. Poto juga di upload ke beranda Fanspage FB Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin dengan caption “ Saya Bangga Menjadi Pelajar Indonesia ” 6. Gunakan tagar berikut dalam setiap postingan : #AKFARISFIBANJARMASIN #OrangeCampusAcademy #GebyarPelangiAKFARISFI8Th
  • PERSYARATAN POTO 1. Poto diambil menggunakan kamera Handphone. 2. Poto menggambarkan kegiatan siswa selama di laboratorium. 3. Dilarang melakukan editing yang berlebihan. Editing poto hanya diperbolehkan sebatas pengaturan pencahyaaan dan kontras. 4. Poto harus mencantumkan logo instansi AKFAR ISFI BANJARMASIN dan menyertakan caption yang menarik dan kreatif. 5. Peserta dapat mengirimkan lebih dari 1 poto, maksimal 3 poto.
  • PENILAIAN 1. Akan dipilih 3 pemenang terbaik berdasarkan penilaian juri dan 1 pemenang favorit berdasarkan jumlah like terbanyak. 2. Setiap pemenang akan mendapatkan ( Uang Tunai & Sertifikat ) 3. Keputusan Dewan Juri sah dan tidak dapat diganggu gugat. 4. Pemenang kompetisi akan dihubungi melalui email / telepon. 5. Pemenang akan diumumkan pada 20 Februari 2018. 7. Poto yang diikutsertakan menjadi hak milik panitia.
VIDEO CONTEST
  • PERSYARATAN LOMBA 1. Peserta mendaftar melaui form :bit.ly/lombaAKFAR dan menyisipkan link video pada form. 2. Peserta wajib subsribe channel youtube dan like Fanspage FB panitia “ Akademi farmasi ISFI Banjarmasin ” 3. Video diupload melalui youtube paling lambat 15 Februari 2018 pukul 23.59 WIB. 4. Link Youtube di upload ke beranda Fanspage FB Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin dengan caption “ Saya Dukung Pencegahan Drug Misuse ” 5. Gunakan tagar berikut dalam setiap postingan : #AKFARISFIBANJARMASIN #OrangeCampusAcademy #GebyarPelangiAKFARISFI8Th
  • PERSYARATAN VIDEO 1. Durasi video : Maksimal 3 ( tiga) menit. 2. Menggambarkan adegan pemberian informasi penggunaan obat khusus oleh tenaga kefarmasian. 3. Pemeran tenaga kefarmasian diperankan oleh peserta lomba. 4. Isi video harus mencantumkan logo instansi AKFAR ISFI BANJARMASIN dan kalimat “ Video ini dipersembahkan oleh .. ( nama peserta ) dalam rangka ... ( kepedulian saya sebagai tenaga kefarmasian untuk mencegah DRUG MISUSE ).
  • PENILAIAN 1. Akan dipilih 3 pemenang terbaik berdasarkan penilaian juri dan 2 pemenang favorit berdasarkan jumlah like dan viewer terbanyak. 2. Setiap pemenang akan mendapatkan ( Uang Tunai & Sertifikat ) 3. Keputusan Dewan Juri sah dan tidak dapat diganggu gugat. 4. Pemenang kompetisi akan dihubungi melalui email / telepon. 5. Pemenang akan diumumkan pada 20 Februari 2018. 6. Video yang diikutsertakan menjadi hak milik panitia.
 

Berita Lainnya


Pelantikan dan rapat kerja DPM, BEM, UKM, HMPS STIKES ISFI Banjarmasin

30 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya