kkn s1 fkk

Serah Terima Mahasiswa KKN Prodi S1 Farmasi Klinis dan Komunitas STIKES ISFI Banjarmasin TA. 2023-2024

11 January 2023 | Eka Kumalasari | 118 kali dilihat


KKN merupakan bagian dari kurikulum Prodi perkuliahan S1 Farmasi Klinis dan Komunitas yang wajib dilakukan. KKN sebagai bentuk implementasi dari perkuliahan teori yang dapat memberikan wadah bagi mahasiswa agar  bermanfaat bagi masyarakat.

KKN dilaksanakan di kelurahan alalak tengah dan kelurahan utara. Serah terima KKN di selenggarakan pada Rabu 10 Januari 2024 di Kecamatan Banjarmasin Utara. Adapun tema KKN periode ini yaitu "Kolaborasi Kuat Generasi Hebat",  sebanyak 21 mahasiswa S1 Farmasi Klinis dan Komunitas STIKES ISFI Banjarmasin siap berkontribusi pada peningkatan pengetahuan tentang Personal Hygiene, Stunting, dan bahaya obat-obatan terlarang di Kelurahan Alalak Utara dan Kelurahan Alalak Tengah.

Periode KKN berlangsung dari 10 Januari hingga 10 Februari 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dampak positif pada masyarakat, serta mendapatkan bimbingan dan pengarahan lebih lanjut dari bapak/ibu di Kelurahan Alalak Tengah dan Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara. Semoga kolaborasi ini membawa manfaat besar bagi semua pihak

Kegiatan serah terima ini dihadiri oleh ketua STIKES ISFI Banjarmasin beserta jajarannya dan Camat Banjarmasin Utara beserta jajarannya dan Lurah Alalak Tengah dan Lurah Alalak Utara.  

Selama kegiatan KKN diharapkan mahasiswa dapat membantu masyarakat dan tetap menjungjung tinggi Etika di manapun berada, tutur ibu Ketua STIKES ISFI Banjarmasin dalam sambutannya. Diharapkan kegiatan KKN berjalan lancar dan tidak terputus sampai disini sehingga dapat berlanjut dalam kegiatan lainnya.

TD & EK

KKN2023 #StikesISFI #FarmasiKlinisKomunitas

Berita Lainnya


Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

Halal bihal seluruh yayasan pembangunan insan farmasi indonesia Banjarmasin

24 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya