hut ri uhk

STIKES ISFI Banjarmasin Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78

16 August 2023 | Eka Kumalasari | 119 kali dilihat


Rabu (16/07) seluruh civitas akademika kampus STIKES ISFI Banjarmasin memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 dengan berbagai perlombaan antara lain: tarik tambang, makan kerupuk, balap karung, estafet sarung, dan estafet bola. Kegiatan ini diawali dengan sesi foto bersama dengan semua civitas akademika baik dari dosen, tenaga kependidikan, security, cleaning service, dan perwakilan mahasiswa. Sesi foto yang dihiasi dengan warna-warni merah putih pakaian civitas akademik. dengan hiasan bendera merah putih, balon warna merah dann putih, serta aksesoris lainnya.

Tarik tambang diikuti oleh 4 kelompok yang saling bertanding agar bisa menuju babak final dengan menyisihkan 2 kelompok lainnya untuk bertanding di final yakni kelompok 1 dan kelompok 2. Setelah sesi penyisihan tarik tambang dilanjutkan dengan lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba estafet karung, dan lomba estafet bola.

Lomba makan kerupuk dimenangkan oleh Aditya Surya Dharma, S. Farm dan apt. Rakhmadhan Niah, M.Farm. Lomba balap karung dimenangkan oleh M. Alfiannoor, S.IP dan Normilawati, S.Si. Lomba estafet sarung dan estafet bola dimenangkan oleh kelompok 1 yang diketuai oleh apt. Erna Prihandiwati, SF.,M.Farm dan lomba tarik tambang dimenangkan oleh kelompok 1 yang diketuai oleh apt. Yugo Susanto, M.Farm.,M.Pd.

“Dengan adanya acara ini bisa semakin mempererat rasa kekeluargaan antara sesama civitas akademika, menjadikan tambah saling mengenal dan akrab sesama karyawan. Demi mewujudkan tagar HUT RI kali ini yakni Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, tutur Normilawati sebagai pemenang lomba balap karung.

Berita Lainnya


Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

Halal bihal seluruh yayasan pembangunan insan farmasi indonesia Banjarmasin

24 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya