uppm pkm

STIKES ISFI Banjarmasin Raih Pendanaan Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun 2023 dari KEMENDIKBUDRISTEK RI

15 July 2023 | Eka Kumalasari | 155 kali dilihat


Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi melalui Direktorat Jenderal Penddikan Tinggi, Riset, dan Teknologi mengumumkan penerima pendanaan Pengabdian Kepada Masyarakat Tahap Kedua Tahun Anggaran 2023. Satu tim dari STIKES ISFI Banjarmasin yang diketuai oleh apt. Dwi Rizki Febrianti, M.Farm menjadi penerima pendanaan tersebut. 

Proposal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diusulkan dengan judul “GERTING” Gerakan Anti Stunting Dengan Pemberdayaan Kader Puskesmas dalam Pengolahan Pangan Organik sebagai Makanan Pendamping Anak Sebagai Upaya Pencegahan Stunting di Kecamatan Tatah Makmur Kalimantan Selatan. Judul tersebut bersama 1004 judul lainnya yang masuk dalam list lampiran penerima pendanaan Pengabadian kepada Masyarakat tahap kedua Tahun Anggaran 2023.

"Alhamdulillah ada seleksi tahap 2 untuk pendanaan PkM di tahun 2023, kami sangat bersyukur karna masih diberi kesempatan untuk bisa memperbaiki proposal bulan lalu, akhirnya proposal kami bisa lolos", tutur apt. Dwi Rizki Febrianti.

Berita Lainnya


Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

Halal bihal seluruh yayasan pembangunan insan farmasi indonesia Banjarmasin

24 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya