s1 fkk kurikulum

Telaah Kurikulum Tahun 2023 Bersama Stakeholder

20 June 2023 | Aulia Rahim | 229 kali dilihat


Selasa (20/06) di Aula ISFI Banjarmasin dilaksanakan telaah kurikulum bersama stakeholder. Acara ini diikuti oleh stakeholder perwakilan dari rumah sakit, puskesmas, apotek, klinik, alumni, dan Pengurus Daerah serta Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia. Rangkaian acara ini berlangsung diawali dengan pembukaan, pembacaan doa, menyanyikan lagu indonesia raya dan mars ISFI, sambutan dari ketua STIKES ISFI Banjarmasin, pemaparan kurikulum yang disampaikan oleh koordinator program studi S1 Farmasi Klinis dan Komunitas, apt. Noor Aisyah, M.Pharm.Sci. Sesi diskusi dengan para stakeholder, dan ditutup dengan sesi foto bersama. 

"Ini adalah suatu kegiatan yang penting, maka dari itu kami harapkan saran dan masukan dari stakeholder agar semua lulusan kami bisa mempunyai skill, bisa memberikan manfaat, kontribusi, dan mampu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat”, tutur apt. Erna Prihandiwati, SF.,M.Farm mengawali sambutan.

“Sebelum dilakukan telaah kurikulum hari ini, telah dilakukan pembedahan kurikulum oleh tim telaah kurikulum sejak enam bulan yang lalu agar telaah pada hari ini bisa lebih matang dan menyesuaikan dengan saran dan masukan dari stakeholder”, kata apt. Aisyah memaparkan materi telaah kurikulum. (A.R)


Berita Lainnya


Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

Halal bihal seluruh yayasan pembangunan insan farmasi indonesia Banjarmasin

24 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya