kkn desa tatah layap

STIKES ISFI Banjarmasin adakan KKN di Desa Binaan Tatah Layap

27 February 2023 | Dwi Rizki Febrianti | 244 kali dilihat


Kuliah Kerja Nyata kali ini mengangkat tema peran perguruan tinggi menuju Indonesia sehat, “upaya penurunan angka penyakit stunting dan peningkatan kesehatan masyarakat” diikuti oleh mahasiswa program studi S1 Farmasi Klinis & Komunitas angkatan II. Acara pembukaan KKN ini diadakan di Aula Kantor Pambakal Desa Tatah Layap Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. KKN akan berlangsung dari tanggal 27 Februari – 18 Maret 2023.

Acara pembukaan dihadiri langsung oleh unsur perangkat desa, pembakal, ketua STIKES ISFI, ketua senat STIKES ISFI, dosen pembimbing lapangan, dan mahasiswa yang akan melaksanakan KKN. Acara ini dibuka langsung oleh ketua senat STIKES ISFI Banjarmasin, apt. Yugo Susanto, M.Pd.,M.Farm.

“Kampus ISFI sangat luar biasa dalam peran di desa menjadikan kami desa berkembang”, tutur Iswandi, SE.Sy, selaku pembakal Desa Tatah Layap.

“Diharapkan kegiatan ini secara berkelanjutan mampu membantu desa dan memperkuat peran perguruan tinggi di desa Tatah Layap”, tutur Ketua STIKES ISFI Banjarmasin, apt. Erna Prihandiwati, SF.,M.Farm. (A.R)

Berita Lainnya


Penandatangan kerjasama antara LLDIKTI Wilayah XI dengan STIKES ISFI Banjarmasin

23 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Liburan bersama "meningkatkan kebersamaan dan empati untuk prestasi kampus"

01 March 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Expo campus STIKES ISFI Banjarmasin di MAN 2

24 February 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya