kpka isra mi'raj

STIKES ISFI Peringati Isra Mi'raj 1444 H

21 February 2023 | Aulia Rahim | 260 kali dilihat


Aula STIKES ISFI Banjarmasin dipenuhi suasana khidmat dengan lantunan maulid habsyi sebagai rangkaian awal acara peringatan Isra Mi'raj bertema "Dengan Hikmah Isra Mi'raj Nabi Muhammad Shalalllahu Alaihi Wassalam, Mari Kita Tingkatkan terhadap Sholat & Al Qur'an sebagai Tiang Kehidupan". Acara ini diikuti oleh seluruh civitas akademika, dosen, tenaga pendidikan, dan semua mahasiswa DIII Farmasi dan S1 FKK semester 2, 4, dan 6. 

Pembacaan Maulid Habsyi oleh kelompok Habsyi Mahasiswa-mahasiswi STIKES ISFI Banjarmasin. Setelah selesai pembacaan Maulid Habsyi dilanjutkan dengan pembukaan, dan tilawah yang dibacakan oleh M. Aqil Athaillah,  mahasiswa semester 4 S1 FKK. 

Sebelum menuju acara inti ceramah yang disampaikan oleh Ust. Tamjidnor, S.Ag.M.Pd.I yang merupakan dosen UIN Antasari Banjarmasin. Disampaikan sambutan terlebih dahulu oleh ketua senat STIKES ISFI Banjarmasin, apt. Yugo Susanto, M.Pd.,M.Farm.

"Mungkin memelihara anjing di rumah dilarang karena tidak datang malaikat rahmat di rumah. Tetap memelihara anjing lebih baik daripada memelihara anak yang tidak sholat. Karena saat memelihara anak tidak sholat, tidak hanya tidak mendatangkan rahmat tetapi juga mendatangkan kemurkaan Allah kepada keluarga tersebut", tutur apt. Yugo menutup sambutan

Berita Lainnya


Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

Halal bihal seluruh yayasan pembangunan insan farmasi indonesia Banjarmasin

24 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Penandatangan kerjasama antara LLDIKTI Wilayah XI dengan STIKES ISFI Banjarmasin

23 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya