yudisium s1 fkk

Yudisium Angkatan I S1 FKK STIKES ISFI Banjarmasin

10 December 2022 | Aulia Rahim | 248 kali dilihat


Suasana haru dan bahagia menghamburi Aula STIKES ISFI Banjarmasin dengan dilaksanakannya Yudisium Angkatan I TA 2022-2023 S1 FKK STIKES ISFI Banjarmasin, sebanyak 9 peserta Yudisium dan dihadiri oleh perwakilan dari Yayasan Pembangunan Insan Farmasi Indonesia, Ketua STIKES ISFI, Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, Perwakilan SMK ISFI, dan civitas akademika SITKES ISFI Banjarmasin.

Acara diawali dengan doa dan lantunan ayat suci AlQuran serta terjemahnya, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua STIKES dan perwakilan ketua Yayasan Pembangunan Insan Farmasi Indonesia.

“Milikilah mimpi setinggi langit, jangan pernah membatasi mimpi hanya beberapa meter saja, mimpi itulah yang akan menjadi penyemangat dan akan terwujud kelak di masa akan datang”, tutur apt. Erna Prihadiwati, SF.,M.Farm saat memberikan sambutan.

“Teruslah belajar, belajar dengan siapa saja dan dimana saja, belajar sepanjang hayat, hari ini status kalian telah berubah dari mahasiswa menjadi alumni dan berhak menyandang gelar sarjana farmasi (S.Farm)”, pesan Muhammad Hafizi, S.Sos.,M.AB selaku perwakilan Yayasan Pembangunan Insan Farmasi Indonesia.

Yudisium ini adalah tahapan akhir dari sederet lalui oleh mahasiswa. Kali ini STIKES ISFI meluluskan 9 orang yang berhak menyandang gelar S.Farm, dua orang merupakan karyawan dari STIKES ISFI. Tonggak sejarah awal di STIKES ISFI Banjarmasin dengan meluluskan lulusan perdana sarjana farmasi.

“Berbahagia sekali pada hari ini, semoga kelak STIKES ISFI semakin berkembang, maju, dan meluluskan lulusan yang berkompeten”, kata Agustianuri, S.Farm, sebagai lulusan terbaik dengan IPK 3,78.(A.R)

Berita Lainnya


Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

Halal bihal seluruh yayasan pembangunan insan farmasi indonesia Banjarmasin

24 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya