Outbound

Outbound Training STIKES ISFI Banjarmasin

03 December 2022 | Abdul Mahmud Yummasik | 301 kali dilihat


Outbound Training STIKES ISFI Banjarmasin

Sabtu, 3 Desember 2022 sebanyak 159 Mahasiswa beserta Dosen dan Tenaga Kependidikan mengikuti kegiatan outbound dimana kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan PKKMB yang dilaksanakan oleh kampus STIKES ISFI Banjarmasin.

Diawali pembukaan dilanjutkan pemanasan di iringi dengan musik yang membuat euphoria kegiatan semakin seru. Dilanjutkan Permainan yang membutuhkan konsentrasi mahasiswa menghitung dan diselingi kalimat dor. Selanjutnya Bersenang senang dalam bekerja sama dalam permainan nyebrang menggunakan bambu. Terus dilanjutkan kembali dengan Permainan estapet karet menuju garis finish, dimana kekompakkan tim dan kerja sama yang bagus yang bisa memenangkan permainan ini. dilanjutkan lagi di permainan terakhir menggunakan insting untuk tidak menginjak bom dan nama permainan ini Permainan ‘awas keinjak bom’.

Waktu sudah memasuki waktunya ishoma, semua mahasiswa bersama dosen dan tenaga kependidikan sholat berjamaah dan makan bersama di aula kiram park. Acara selanjutnya adalah pemberian hadiah pada kelompok yang berhasil memenangkan game tersebut di iringi dengan penyampaian manfat dari game yang sudah di laksanakan dan di tutup dengan renungan di aula kiram park.

(Yuma)

Berita Lainnya


Liburan bersama "meningkatkan kebersamaan dan empati untuk prestasi kampus"

01 March 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Expo campus STIKES ISFI Banjarmasin di MAN 2

24 February 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Final pemilihan duta kampus tahun 2024

21 February 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya