haloisfi podcast

Ingat Obat, Ingat ISFI : Penyimpanan Obat yang Baik dan Benar di Rumah

12 October 2022 | Aulia Rahim | 393 kali dilihat


Kesempatan kali ini Halo POD ISFI dinarasumberi oleh apt. Noor Aisyah, M.Pharm. Sci dan apt. Moch. Maulidie Alfiannor Saputera, M.Farm dan dimoderatori oleh Dhelsy Saniyya Afiya, AMd.,Farm.

“Obat itu harus disesuaikan dari bentuk sediaan untuk penyimpanannya baik itu tempat ataupun suhu penyimpanan”, kata Alfi saat mengawali perbincangan.

 “Kotak P3K sebagai tempat penyimpanan obat tetapi harus diperhatikan peletakannya jangan sampai terpapar oleh sinar matahari”, ucap Aisyah saat menjawab pertanyaan terkait penggunaan kotak obat untuk penyimpanan obat.

Untuk lebih lengkap silakan mendengarkan langsung pada laman https://www.youtube.com/watch?v=gVXMN4VJMMY&t=457s

STIKES ISFI secara rutin setiap bulan mengadakan siaran podcast yang diisi oleh seluruh civitas akademika baik dari mahasiswa, tenaga pendidikan, maupun dosen untuk berbagai pengalaman dan ilmu pengetahuan kepada seluruh masyarakat.

Beberapa siaran podcast ISFI dengan berbagai tema dan narasumber  bisa disaksikan dan didengarkan secara online dimanapun dan kapanpun melalui akun youtube STIKES ISFI atau pada link https://www.youtube.com/c/AkademiFarmasiISFIBANJARMASIN. (A.R)

Berita Lainnya


Liburan bersama "meningkatkan kebersamaan dan empati untuk prestasi kampus"

01 March 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Expo campus STIKES ISFI Banjarmasin di MAN 2

24 February 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Final pemilihan duta kampus tahun 2024

21 February 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya