yudisium DIII Farmasi

YUDISIUM STIKES ISFI BANJARMASIN ANGKATAN XI TA 2021-2022

29 August 2022 | Abdul Mahmud Yummasik | 348 kali dilihat


Setelah menjalani pendidikan selama 3 tahun di STIKES ISFI Banjarmasin dan sampailah pada hari ini Sabtu 27 Agustus 2022 Angkatan XI Program Studi DIII Farmasi Stikes ISFI Banjarmasin melaksanakan yudisium dengan jumlah 89 mahasiswa/i yang berarti sah menyandang gelar Ahli Madya Farmasi.

Acara dilaksanakan di Aula STIKES ISFI Banjarmasin dengan dihadiri ketua yayasan beserta jajaran, ketua senat dan ketua STIKES ISFI Banjarmasin serta dosen dan staf akademika STIKES ISFI Banjarmasin.

Lulusan terdiri dari 89 orang angkatan 2019. Acara berlangsung dengan khidmat diawali dengan pembacaan ayat suci al-qur’an dan sari tilawah yang dilantunkan oleh M. Nu’man Y dan hayatus sa’adah setelah dilantunkannya ayat suci al-qur’an dilanjutkan dengan pembacaan do’a yang dibawakan oleh Abdul Mahmud Yumassik, M.Farm. 

Acara Selanjutnya yaitu sambutan sambutan, sambutan yang pertama dilakukan oleh ketua STIKES ISFI apt. Erna Prihandiwati, S.F., M.Farm menyampaikan selamat kepada seluruh lulusan agar tetap berkarya dan memanfaatkan ilmu yang sudah didapatkan untuk keluarga dan tentunya untuk masyarakat luas. Acara di lanjutkan dengan sambutan yang di sampaikan oleh ketua Yasyasan ISFI Banjarmasin apt. Hj. Arlina Fauziah, S.Si., M.Farm. mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yidisium karena sudah berhasil melakukan dan menyelesaikan pendidikan di STIKES ISFI Banjarmasin. 

Sebelum lulusan resmi dilakukan pengukuhan, Waket I bidang akademik apt. Novia Ariani, M.Farm membacakan surat keputusan yudisium. Setelah surat keputusan yudisium dibacakan, acara pengukuhan dilakukan. acara pengukuhan lulusan dilakukan dengan pengalungan dan pemeberian pin Alumni dari keseluruhan peserta yidisium yang dilaksanakan oleh Ketua yayasan, Ketua Senat, dan Ketua STIKES ISFI Banjarmasin. Terselesaikanya penyematan pin dengan begitu berakhir pula acara yang dilaksanakan

 

Berita Lainnya


Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

Halal bihal seluruh yayasan pembangunan insan farmasi indonesia Banjarmasin

24 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Penandatangan kerjasama antara LLDIKTI Wilayah XI dengan STIKES ISFI Banjarmasin

23 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya