rkat

Rapat Kerja Sosialiasi dan Pembahasan Rencana Kegiatan dan Anggaran Tahunan (RKAT) Tahun 2021/2022

01 March 2022 | Eka Kumalasari | 356 kali dilihat


Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan ISFI Banjarmasin kembali mengadakan Rapat Kerja Sosialisasi dan Pembahasan Rencana Kegiatan dan Anggaran Tahunan STIKES ISFI Banjarmasin untuk Tahun Anggaran 2021/2022, kegiatan ini merupakan program kegiatan tahunan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan ISFI Banjarmasin.

Kegiatan Rapat Kerja RKAT Tahun Anggaran 2021/2022 dilaksanakan bertempat di Auditorium STIKES ISFI Banjarmasin. Sedangkan dalam Pelaksanaan Rapat Kerja yang berlangsung kurang lebih 4 jam disampaikan secara menyeluruh yang dihadiri oleh keseluruhan pimpinan jabatan dan seluruh civitas struktural STIKES ISFI Banjarmasin. 

Dalam sambutannya, Ketua STIKES ISFI Banjarmasin menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya rapat kerja ini, selain membahas rencana kegiatan dan anggaran untuk tahun 2021/2022 agar seluruh unit kerja dapat mengetahui rencana kegiatan dan anggaran secara professional dan dapat terealisasi secara efektif. 

Rapat kerja tahunan merupakan kegiatan rutin tahunan dalam persiapan melaksanakan program kerja selama satu tahun akademik, akan tetapi berdasarkan masukan Asesor pada saat ALD kampus STIKES ISFI Banjaramasin bahwa sebaiknya RKAT dilakukan setiap 6 bulan sekali, sehingga RKAT per 6 bulan mulai di terapkan STIKES ISFI Banjarmasin. Tersusunnya rencana kerja tahun akademik 2021/2022 harapanya adalah setiap unit kerja mengetahui dan bertanggung jawab dengan Program kerja yang sudah di buat. Target rencana kerja TA 2021/2022 yaitu peningkatan reputasi STIKES ISFI Banjarmasin, perbaikan tatakelola, peningkatan kualitas SDM, perbaikan sarana prasarana, peningkatan kinerja dosen dalam  penelitian dan pengabdian masyarakat dan kinerja mahasiswa.

Tags: RKAT

Berita Lainnya


Liburan bersama "meningkatkan kebersamaan dan empati untuk prestasi kampus"

01 March 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Expo campus STIKES ISFI Banjarmasin di MAN 2

24 February 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Final pemilihan duta kampus tahun 2024

21 February 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya