akreditasi d3 farmasi baik sekali

Prodi DIII Farmasi STIKES ISFI Banjarmasin Akreditasi “Baik Sekali” Dari LAM-PTKes

19 February 2022 | Eka Kumalasari | 623 kali dilihat


Setelah dilaksanakannya Asesmen Lapangan (AL) Daring, Prodi DIII Farmasi STIKES ISFI Banjarmasin akhirnya berhasil meraih Predikat Akreditasi “Baik Sekali” dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes). Sertifikat Akreditasi Ini berlaku selama 5 (Lima) Tahun, yaitu tanggal 11 Februari 2022 sampai dengan 11 Februari 2026, ditandatangani oleh Direktur LAM-PTKes Prof. dr. Usman Chatib Warsa, Sp., MK., PhD.

Ketua STIKES ISFI Banjarmasin menegaskan bahwa pencapaian akreditasi “Baik Sekali” dari Prodi DII Farmasi Klinik dan Komunitas merupakan cerminan wujud kerja keras semua pihak dalam meraih akreditasi “Baik Sekali”. “Alhamdulillah, hasil ini merupakan cerminan wujud kerja keras semua pihak, mulai dari dosen, karyawan dan tentunya mahasiswa Prodi DIII Farmasi STIKES ISFI Semoga kita dapat menjaga kepercayaan masyarakat dan amanah dalam menyandang predikat ini,” pungkasnya.

Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kami ucapkan pada seluruh Unit Prodi DIII Farmasi STIKES ISFI yang sudah sangat bekerja keras dalam menjalankan kegiatan akreditasi, serta seluruh pihak yang medukung proses akreditasi ini. Selamat buat STIKES ISFI Banjarmasin, terus berkerja keras agar ke depannya dapat meningkatkan kembali akreditasinya menjadi “unggul” dimasa mendatang” harapnya.

Berita Lainnya


Liburan bersama "meningkatkan kebersamaan dan empati untuk prestasi kampus"

01 March 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Expo campus STIKES ISFI Banjarmasin di MAN 2

24 February 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Final pemilihan duta kampus tahun 2024

21 February 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya