Kuliah Praktisi Pendidikan dan Pengajaran

Kuliah Praktisi : Formulasi dan Mutu Sediaan Semi Padat

26 November 2021 | Eka Kumalasari | 483 kali dilihat


Kuliah Pakar Teknologi Sediaan Padat dan Semi Padat dengan Tema Formulasi dan evaluasi Sediaan Semi Padat denga nara sumber apt. Wardiyah , M.Si dari Poltekkes Kemenkes Jakarta. Adapun Peserta kegiatan ini adalah mahasiswa Semester III Prodi DIII STIKES ISFI Banjarmasin. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 20 November 2021 jam 09:00 WITA-11.00 WITA Via Daring menggunakan media Zoom

Kegiatan Kuliah Pakar diadakan dengan tujuan menambah ilmu pengetahuan mahasiswa STIKES ISFI Banjarmasin tentang Sediaan Semi Padat yang populer di Era industri 4.0. Output kegiatan ini diharapkan mahasiswa lebih memahami trend sediaan semi padat dan mampu memilih sediaan yang tepat sesuai efikasi atau tujuan pembuatan.

Kegiatan ini tentu juga berperan penting dalam mendukung nilai akreditasi kampus terkait pelaksanaan kuliah pakar yang mendukung Kurikulum Prodi DIII Farmasi STIKES ISFI Banjarmasin.

Ilmu yang disampaikan oleh ibu apt. Wardiyah, M.Si menjadi bekal Masa depan Prodi DIII Farmasi yang mendukung kompetensi lulusan dengan dibuktikan melalui sertifikat keikutsertaan peserta di SKPI (Surat Keterangan Pendamping Ijazah). Kedepannya kegiatan ini sudah menjadi rutinitas Prodi DIII Farmasi untuk mencapai dan mendukung kompetensi Prodi DIII Farmasi.

Berita Lainnya


Kuliah tamu Analisis kehalalan pada produk makanan menggunakan sepktrofotometri dan HPLC

26 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya

Mentoring penulisan artikel

25 April 2024 | Abdul Mahmud Yummasik

Baca Selengkapnya

Halal bihal seluruh yayasan pembangunan insan farmasi indonesia Banjarmasin

24 April 2024 | Eka Kumalasari

Baca Selengkapnya